Berita Bola

Wahai MU, Bayangkan Cristiano Ronaldo Duet dengan Harry Kane!

Tribunbola.News – Mantan pemain West Ham Frank McAvennie menyarankan Manchester United untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham. Menurutnya, Kane bisa membentuk duet yang mematikan bersama Cristiano Ronaldo.

Manchester United diketahui akan berburu striker baru di musim panas nanti. Sebab, mereka berpotensi ditinggal Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ada beberapa nama striker top yang sudah dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah Harry Kane yang bermain di Tottenham.

Kane tampil cukup baik untuk Tottenham pada musim ini. Kapten timnas Inggris tersebut sudah mencetak 22 gol dari 41 pertandingan di semua kompetisi.

Duet Kane-Ronaldo

Frank McAvennie memberikan saran kepada Manchester United mendatangkan Harry Kane. Karena dia menilai sang striker bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Lihat Juga:  Chelsea vs Southampton, Thomas Tuchel Sudah Tahu Cara untuk Menang

“Jika Kane pergi ke mana saja, dia harus menjadi pemain utama. Man United sudah memiliki pemain utama, Ronaldo. Kane tidak akan menggantikan apa yang diberikan Ronaldo kepada tim itu,” kata McAvennie kepada Football Insider.

“Bisakah dia bermain dengan Ronaldo? Itu akan berhasil. Ronaldo di depan dengan Kane akan jadi luar biasa. Man United memang membutuhkan penyerang baru. Greenwood tidak masuk skuat. Rashford tidak bermain bagus, dan Cavani bisa keluar di musim panas.”

Belum Tentu ke MU

Harry Kane belum pernah memenangkan trofi selama bermain untuk Tottenham. McAvennie meyakini Kane belum tentu akan berlabuh di Manchester United untuk mengejar trofi.

“Jadi Anda bisa melihat mengapa mereka menginginkan Kane; dia yang terbaik saat ini. Hal besar bagi Kane adalah trofi,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Protes di Media Sosial, Pelatih PSG Sampai Harus Klarifikasi

“Apakah Man United memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan trofi daripada Spurs saat ini? Saya akan mengatakan tidak. Jadi kita harus melihat apa yang terjadi di sana. Saya tidak yakin dia akan ngotot untuk pindah ke sana.”

Similar Posts