Berita Bola

Willian Pisah dengan Arsenal, Drogba: Misi Anda sebagai Agen Chelsea Telah Berakhir!

Tribunbola.News – LONDON – Willian Borges akhirnya resmi berpisah dengan Arsenal. Kepergian Willian dari tim asal London Utara itu pun disambut gembira oleh salah satu legenda Chelsea, yakni Didier Drogba.

Drogba yang terlihat gembira itu tentu menjadi hal yang menarik. Pasalnya ia tampak benar-benar puas melihat kepergian Willian dari Arsenal tersebut di musim panas 2021 ini.

Dalam cuitannya di media sosial twitter, Drogba pun memberikan emoticon tertawa saat mengomentari posting-an perpisahan Willian kepada para pendukung Arsenal. Tentunya banyak yang penasaran mengapa Drogba bisa sebahagia itu?

Ternyata dalam cuitan selanjutnya, semua pertanyaan itu terjawab. Drogba ternyata berterima kasih kepada Willian karena sudah menjadi agen Chelsea yang menyusup ke dalam klub Arsenal selayaknya Petr Cech dan David Luiz.

Lihat Juga:  Depay Ingin Jadi Pemain Pembangkang di Barcelona, Kok Gitu?

“Saya selalu berharap para (mantan) pemain Chelsea yang memberikan kami kebahagian bisa bermain atau bekerja lagi di Chelsea. Tweet saya sebelumnya (menertawakan salam perpisahan Willian kepada pendukung Arsenal) adalah sebuah lelucon,” kata Drogba, dikutip dari akun twitter pribadinya @didierdrogba, Kamis (2/9/2012).

“Terima kasih agen Willian, misi Anda (di Arsenal) telah berakhir. Seperti hal yang sudah dilakukan Petr Cech dan David Luiz,” imbuh mantan striker andalan Chelsea tersebut.

Tentunya pernyataan Drogba itu adalah sebuah lelucon dan sindiran. Pasalnya seperti yang diketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini ada beberapa bintang Chelsea yang justru memilih berkhianat ke Arsenal.

Sebelum Willian yang bergabung ke Arsenal pada musim panas 2020, ada Cech (2015) dan Luiz (2019) yang sudah terlebih dahulu berkhianat ke tim berjuluk The Gunners tersebut. Menariknya, ketiga mantan pemain Chelsea itu justru tak bersinar saat bermain di Arsenal.

Lihat Juga:  Hasil Pertandingan Belgia vs Belanda: Skor 1-4

Baik Cech, Luiz, dan Willian memiliki pengalaman yang indah bersama Chelsea dengan meraih berbagai trofi. Sementara ketika sudah berpindah ke Arsenal, mungkin hanya Piala FA dan Community Shield saja yang berhasil diraih.

Kegagalan Willian beserta Cech dan Luiz dalam memberikan trofi kepada Arsenal pun dianggap fans Chelsea, termasuk Drogba sebagai sebuah hal yang lucu. Pasalnya mereka melihat ketiga pemain tersebut seperti agen Chelsea yang sengaja merusak Arsenal dengan cara bergabung dengan tim tersebut.

Jadi, karena itulah Drogba justru mengucapkan terima kasih kepada Willian karena sudah menjadi agen Chelsea. Selama Willian di Arsenal, ia hanya mampu memberikan satu trofi Community Shield dan bahkan membuat tim tersebut finis di posisi kedelapan pada Liga Inggris 2020-2021.

Lihat Juga:  Starting XI Terburuk Piala Dunia 2018: Ada Robert Lewandowski dan Thomas Muller Lho!

Willian sendiri berpisah dengan Arsenal dengan cara memutus kontraknya yang sebenarnya masih ada dua tahun lagi. Ia pun kini memilih pulang kampung ke Brasil dan membela Corinthians hingga akhir Desember 2023. (Okezone.com)

Similar Posts