Berita Bola

Wolves vs Manchester United, Ambisi Besar Solskjaer Rebut Poin Penuh

Tribunbola.News – MANCHESTER – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menatap penuh optimis laga kontra Wolverhampton Wanderers di pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022. Meraih poin penuh dipastikan jadi target utama Solskjaer dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, The Red Devils –julukan Man United- akan melakoni laga melawan Wolves pada Minggu (29/8/2021) malam WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Molineux yang merupakan kandang Wolves.

Jelang laga tersebut, Solskjaer mengaku tim besutannya siap dan bertekad kuat untuk meraih poin penuh. Pelatih berusia 48 tahun tersebut juga membeberkan pemain yang berhalangan untuk tampil di laga tersebut.

“Marcus Rashford, Alex Telles, Dean Henderson, mereka belum siap. Meski begitu, kami memiliki skuad yang fit dan siap untuk memperebutkan poin penuh,” ucap Solskjaer, dilansir dari situs resmi Man United, Minggu (29/8/2021).

Lihat Juga:  Drama 3 Babak Cristiano Ronaldo dalam 8 Hari: Bikin Masalah, Kena Sanksi, Lalu Cetak Gol Pertama di Old Trafford

Tak hanya itu, pelatih asal Norwegia itu juga memberikan kabar mengenai Scott McTominay. Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera dan harus menjalani operasi.

“Kami masih kehilangan Scott, yang menjalani operasi minggu ini,” lanjutnya.

“Scott telah menjalani operasi dan dia tidak bisa melanjutkannya. Kami mencoba menyelesaikannya tanpa operasi tetapi kami tidak bisa karena itu terlalu menyakitkan baginya,” sambungnya.

Sementara itu, untuk Raphael Varane dan Jadon Sancho, Solskjaer belum memutuskan untuk memainkan mereka sejak awal pertandingan atau tidak. Namun, dirinya mengakui bahwa Varane berada dalam kondisi siap bermain karena sudah tampil impresif pada sesi latihan.

Man United sendiri mengawali musim 2021-2022 dengan cukup baik. Mereka belum menelan satu pun kekalahan dalam dua laga yang telah dilakoni. Menghadapi Leeds United, Man United menang 5-0. Sementara itu, Man United merebut satu poin saat bertandang ke markas Southampton. (okezone.com)

Lihat Juga:  Kontrak Klopp Gak Pengaruh, Liverpool Masih Harus Rayu Mohamed Salah!

Similar Posts