Berita Bola

Wow! Manchester United Ingin Bajak Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool

Tribunbola.News – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membajak Alex Oxlade-Chamberlain dari sang rival abadi, Liverpool.

Oxlade-Chamberlain menjalani beberapa musim terakhir dengan terus-menerus dihempas cedera kambuhan. Kariernya di Liverpool pun terbilang semakin mengalami kemunduran.

Kini, masa Oxlade-Chamberlain di Liverpool sepertinya sudah berakhir. Gelandang 28 tahun itu bisa jadi akan hengkang pada jendela transfer musim panas ini.

Ketertarikan Manchester United

Sejumlah klub Inggris diklaim tertarik meminang Oxlade-Chamberlain pada jendela transfer musim panas ini, termasuk dua mantan klubnya, Arsenal dan Southampton.

Kini seperti dilansir jurnalis talkSPORT Alex Crook, Manchester United rupanya juga cukup kepincut dengan Oxlade-Chamberlain. Mereka pun siap memboyongnya ke Old Trafford.

Bahkan, Manchester United diklaim akan sangat serius tertarik menggaet Oxlade-Chamberlain jika Liverpool bersedia melepas sang gelandang di angka 10 juta poundsterling.

Lihat Juga:  Real Madrid Bakal Comot Wonderkid Villarreal Ini?

Menyeberang ke Rival

Jika Manchester United benar-benar menggaet Oxlade-Chamberlain, maka ia akan menjadi pemain pertama dalam 58 tahun yang pindah langsung dari Liverpool menuju United atau sebaliknya.

Pemain terakhir yang melakukannya adalah Phil Chisnall kala pindah dari Manchester United menuju Liverpool dengan biaya transfer 25 ribu poundsterling pada 1964 silam.

Similar Posts