Berita Bola

Wow! Ronaldo Minta Gaji Rp10 Miliar per Pekan pada Manchester City?

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo sedang mengupayakan agar kepindahan menuju Manchester City bisa terjadi. Sudah ada kontak antara Ronaldo dan Man City. Kabarnya, Ronaldo meminta gaji Rp10 miliar per pekan!

Ronaldo telah bertemu dengan Juventus untuk membahas masa depannya. Lewat Jorge Mendes, agennya, Ronaldo ingin pindah dari Turin. Tujuannya pun sudah ditetapkan, Man City.

Ronaldo sudah menunjukkan gelagat ingin pindah sejak pekan lalu, ketika dia meminta tidak masuk starting XI saat Juventus berjumpa Udinese. Kini, Ronaldo sepenuhnya siap meninggalkan Paulo Dybala dan kawan-kawan.1 dari 3

Permintaan Gaji Ronaldo

Setelah bertemu dengan Mendes, Juventus telah menyetujui keinginan Ronaldo untuk pindah. Kini, negosiasi antara pihak Ronaldo dengan Man City pun dimulai. Kontak awal sudah dibuka oleh Mendes.

Lihat Juga:  Hadeeh, Mason Mount Cedera (Lagi)

Dikutip dari AS, Ronaldo menyodorkan permintaan gaji dalam jumlah yang sangat besar. Ronaldo meminta kontrak dengan durasi dua tahun dengan gaji 510 ribu Pounds per pekan [sekitar Rp10 miliar berdasar kurs saat ini].

Pihak Man City belum menyetujui atau menolak tawaran itu. Man City kini masih fokus pada negosiasi dengan kubu Juventus. Kepada Juventus, Man City mengatakan ingin mendapatkan Ronaldo tanpa biaya transfer.

Jika itu terjadi, maka Man City bisa memberikan gaji dalam jumlah besar pada Ronaldo

Gaji Tertinggi di Man City

Jika benar Ronaldo mendapatkan gaji 510 ribu Pounds per pekan, maka dia akan langsung menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Man City. Saat ini, status pemain dengan gaji tertinggi dipegang Kevin De Bruyne.

Lihat Juga:  Manchester City Ajukan Tawaran Perdana untuk Declan Rice, Berani Bayar Segini

De Bruyne, yang beberapa waktu lalu menyepakati kontrak baru, mendapat gaji 385 ribu pounds per pekan. Gaji itu membuatnya berada di atas Raheem Sterling dengan 300 ribu Pounds per pekan dan John Stones dengan 250 ribu pounds per pekan.

Bukan hanya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Man City, Ronaldo juga akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

Belum Sepakat

Sekali lagi, transfer Ronaldo ke Man City masih belum disepakati. Juventus siap melepas Ronaldo, tetapi tidak dengan status gratis. Juventus meminta tebusan hingga 25 juta Pounds. Nah, Man City tidak bersedia membayar nilai tersebut.

Di sisi lain, PSG dipastikan tidak punya rencana mendatangkan Ronaldo. PSG sudah cukup puas dengan Lionel Messi dan kini fokus mempertahankan Kylian Mbappe. (bola.net)

Lihat Juga:  Tak Menyesal Gagal Gabung PSG, Gianluca Scamacca Percaya West Ham United Klub Istimewa

Similar Posts