Berita Bola

Yak Mundur Aja! Liverpool Kini tak Lagi Berusaha Bajak Gavi dari Barcelona

Tribunbola.News – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tak lagi berminat membajak Pablo Gavi dari Barcelona.

Gavi tampil menawan pada musim 2021-22 ini. Ia menjadi salah satu pemain yang kadang diandalkan Barcelona di lini tengahnya.

Padahal ia masih berusia 17 tahun saja. Pada akhirnya Gavi pun dilirik oeh sejumlah tim elit Eropa.

Salah satunya adalah Liverpool. Bahkan The Reds disebut ngotot ingin mendatangkan pemain Spanyol tersebut ke Anfield pada musim panas 2022 ini.

Usaha Liverpool Angkut Gavi

Liverpool merekrut Gavi karena peluangnya terbuka cukup lebar. Kontraknya berakhir pada musim panas 2023 dan klausul rilisnya pun dikabarkan cukup terjangkau.

Kabarnya ia bisa dibajak dengan harga 50 juta euro saja. Liverpool bahkan siap mengaktifkan klausul rilis tersebut.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Chelsea vs Manchester United

Liverpool juga dikabarkan siap menaikkan gaji Gavi. The Reds sebelumnya pernah diklaim siap menaikkan bayaran yang diterima sang gelandang berpuluh-pulih kali lipat dari yang didapatnya di Barcelona.

Kans Liverpool merekrutnya sendiri kemudian disebut terbuka lebar. Sebab Gavi tak kunjung teken kontrak baru di Camp Nou.

Liverpool Menyerah Kejar Gavi

Kini ada kabar yang cukup mengecewakan bagi pendukung Liverpool. Pasalnya The Reds dikabarkan tak lagi berniat membajak Gavi dari Barcelona.

Kabar ini diklaim oleh Mirror. Laporan itu menyebut Liverpool tak lagi mengejar Gavi karena mendengar kabar bahwa sang gelandang akan segera membuka negosiasi dengan pihak Barcelona terkait kontrak barunya.

Gavi pun disebut bisa segera teken kontrak baru di Barcelona. Jika ini yang terjadi, maka klausul rilis sang gelandang jelas mustahil bisa ditebus karena Blaugrana memagarinya dengan harga satu miliar euro.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Sabtu 12 Maret 2022

Pengganti Chamberlain

Liverpool saat ini punya sejumlah stok gelandang di lini tengah. Namun bisa jadi stok pemain mereka di posisi itu berkurang.

Pasalnya ada kans Alex Oxlade-Chamberlain cabut dari Liverpool. Eks pemain Arsenal tersebut kesulitan untuk mendapat kesempatan bermain di skuat utama The Reds, termasuk pada musim 2021-22 ini.

Ia memang sering duduk di bangku cadangan. Tapi ia sangat jarang dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Pasalnya kalah bersaing dengan Naby Keita dan bahkan Curtis Jones. Oleh karena itulah Liverpool disebut ingin mendatangkan Gavi dari Barcelona.

Similar Posts