Berita Bola

Zidane Diklaim Bisa Sukses di MU, Tapi Mohon Bersabar

Tribunbola.News – Mantan gelandang Real Madrid Geremi Nijtap meyakini Zinedine Zidane bisa meraih kesuksesan jika dia melatih Manchester United. Namun Geremi menilai MU harus bersabar menunggu hingga awal musim depan jika memang ingin memakai jasanya.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford sedang berada dalam berada dalam tekanan. Hal itu tidak terlepas dari hasil buruk yang diraih MU dalam beberapa pertandingan terakhir.

Solskjaer kabarnya bisa dipecat apabila keadaan tidak membaik dalam waktu dekat. Zidan pun menjadi salah satu kandidat utama untuk menggantikan posisi Solskjaer di klub.

Zidane sendiri saat ini sedang tidak punya klub setelah meninggalkan Real Madrid. Dia sebelumnya pernah merengkuh tiga gelar Liga Champions selama bekerja di Santiago Bernabeu.

Lihat Juga:  Mengagumi Kehebatan Napoli: Liverpool, Rangers, dan Ajax Semuanya Dihabisi!

Zidane Bisa Sukses di MU

Geremi sangat mendukung Zidane untuk melatih Manchester United. Menurutnya, Zidane bisa meraih kesuksesan apabilan datang ke Old Trafford.

“Bisakah dia menjadi manajer Manchester United? Berdasarkan kemampuannya yang telah mengejutkan kita semua, saya hanya bisa berkata tunggu dan lihat,” ujar Geremi kepada Ladbrokes.

“Pada levelnya saat ini serta sistem permainannya yang sangat menuntut, saya tidak berpikir ada tim di dunia ini yang tidak bisa ditangani oleh Zinedine.

“Untuk mengelola klub besar, Anda membutuhkan seseorang dengan kepribadian besar. Seseorang seperti Zinedine, mantan pemain di level atas, dapat berbicara dengan para pemain dan memiliki hubungan baik dengan mereka. Dia bisa berbicara dengan mereka tanpa rasa takut.

Lihat Juga:  Ngamuk dan Labrak Wasit, Jose Mourinho Kena Kartu Merah di Laga Pra Musim

“Akan sangat mudah bagi pemain muda dalam sebuah tim untuk menerima pesan dari seseorang seperti Zidane.

“Saya pikir dia bisa meraih kesuksesan di Man United. Dia memiliki rekor hebat dan saya pikir MU adalah tantangan yang dia sukai.”

Harus Bersabar

Namun untuk merekrut Zidane, Geremi mengingatkan MU untuk bersabar. Sebab, Zidane bukan tipe pelatih yang bersedia bergabung di sebuah tim pada tengah musim.

“Satu-satunya hal bahwa dia adalah pelatih yang hanya ingin mengambil pekerjaan di awal musim,” lanjutnya.

“Premier League akan menjadi kompetisi baru baginya, jadi saya pikir dia akan mengambil risiko dengan bergabung di tengah musim.

“Saya pikir dia akan bersedia untuk menunggu hingga akhir musim dan membangun timnya sendiri selama pramusim,” pungkasnya. (bola.net)

Lihat Juga:  Pendukung Liverpool Siap-siap Patah Hati, Roberto Firmino Sudah Pasti Tinggalkan Anfield

Similar Posts