Berita Bola

Liverpool Diprediksi Bisa Menang di Markas Aston Villa, Ini Skornya

Tribunbola.News – Michael Owen memberikan prediksinya terkait jalannya laga Aston Villa vs Liverpool pada dini hari nanti. Owen menilai bekas timnya bakal menang di pertandingan ini.

Liverpool akan berkunjung ke markas Aston Villa pada laga tunda pekan ke-33 Premier League 2021/22. Duel panas ini akan digelar di Villa Park, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB.

Liverpool sempat ditahan Tottenham Hotspur 1-1 pada laga sebelumnya. Hasil imbang tersebut membuat langkah The Reds menuju tangga juara tersendat.

Saat ini Liverpool tertinggal tiga poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League. Mereka wajib menang di markas Villa jika ingin merengkuh gelar musim ini.

Lihat Juga:  Dear Real Madrid, Ancelotti Butuh Bale Nih

Aston Villa Berbahaya

Aston Villa berhasil mengalahkan Burnley 3-1 dalam pertandingan sebelumnya. Michael Owen menilai tim asuhan Steven Gerrard tersebut merupakan tim yang cukup berbahaya.

“Itu adalah kemenangan yang mengesankan untuk Villa di Turf Moor pada hari Sabtu. Burnley sedang dalam performa yang bagus, jadi bisa mencetak tiga gol menunjukkan betapa berbahayanya tim Villa ini,” kata Owen kepada BetVictor.

“Di luar enam besar, tidak banyak tim yang memiliki kualitas dan opsi yang dilakukan Villa dalam menyerang.”

Liverpool Kehilangan Poin

Liverpool kehilangan poin saat menerima kunjungan Tottenham di Anfield. Meski gagal menang, Owen menilai bekas timnya tidak bermain buruk dalam pertandingan tersebut.

Lihat Juga:  Kabar Baik MU, Bayern Munchen Mundur dari Perburuan Darwin Nunez

“Liverpool tidak bermain buruk melawan Spurs, tapi tetap saja hasil imbang,” lanjutnya.

“Mereka telah memenangkan begitu banyak pertandingan sehingga tidak dapat dihindari bahwa mereka akan kehilangan poin di beberapa titik.”

Prediksi Owen

Setelah gagal menang saat melawan Spurs, Owen melihat pasukan Jurgen Klopp tidak akan membuang poin lagi dalam pertandingan ini. Dia memprediksi The Reds akan keluar sebagai pemenangnya.

“Liverpool hanya perlu memenangkan pertandingan mereka yang tersisa dan melihat ke mana mereka akan dibawa,” ujarnya.

“Saya tidak bisa melihat mereka kehilangan poin di sini, saya memprediksi kemenangan 3-1.”

Similar Posts