Berita Bola

Menang, Cara Chelsea Bungkam Kritikan

Tribunbola.News – Chelsea berhasil meraih kemenangan setelah menelan kekalahan di final Carabao Cup. Mereka mengalahkan Leeds United di ajang FA Cup.

Chelsea berhadapan dengan Leeds dalam duel putaran kelima FA Cup 2023/2024, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 3-2.

Kemenangan ini menjadi momentum bagus buat Chelsea yang akhir pekan lalu kalah dari Liverpool di final Carabao Cup. The Blues menyerah dengan skor 0-1 di Wembley.

Usai kekalahan itu, Chelsea mendapat banyak kritik. Salah satunya dari mantan pemain Manchester United Gary Neville yang menyebut skuad miliaran Chelsea tidak becus melawan anak-anak Jurgen Klopp.

Lihat Juga:  Gabung Liverpool, Mac Allister Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja

Bungkam Kritik

Chelsea mampu bangkit setelah menelan kekalahan di final Carabao Cup. Gallagher mengakui The Blues harus menyikapi semua kritik secara positif.

“Itu [kekalahan di final Piala Carabao] adalah kekecewaan besar dan kami ingin bangkit kembali dan memberikan sesuatu kepada para penggemar untuk dirayakan dan kami berhasil melakukan itu,” ITV Sport.

“Beberapa hari ini benar-benar berat dan semua orang kecewa, tapi kami harus memastikan bahwa kami benar karena ini adalah pertandingan yang sangat penting dan para pemain bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan.”

Laga Sulit

Gallagher juga merasa pertandingan melawan Leeds adalah pertandingan yang sulit. Dia menganggap Leeds tim yang cukup bagus.

Lihat Juga:  Sudah 28 Tahun, Sandy Walsh Ngotot Ingin Main di Timnas Indonesia U-23

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, Leeds adalah tim yang bagus dan tampil baik musim ini jadi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi menang dengan cara seperti itu sungguh luar biasa,” sambung Gallagher.

Similar Posts