Berita Bola

Vinicius Junior Mau Ditumbalkan Real Madrid, Manchester United Siap Menampung

Tribunbola.News – Spekulasi masa depan Vinicius Junior memasuki babak baru. Manchester United dilaporkan siap menampung sang winger dari Real Madrid di musim panas nanti.

Belakangan ini ramai beredar kabar bahwa Real Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas nanti. Namun El Real harus menyingkirkan satu atau dua pemain untuk memberikan ruang bagi sang penyerang.

Kebetulan nama yang dikabarkan akan didepak Real Madrid adalah Vinicius Junior. Sang winger dinilai punya banyak kesamaan dengan Mbappe sehingga ia akan disingkirkan untuk memberi ruang bagi Mbappe di lini serang Madrid.

Sport melaporkan bahwa Manchester United sudah mendengar kabar tersebut. Mereka siap menjadi pelabuhan karir baru bagi Vinicius.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Tolak Tawaran Fantastis Al Hilal, Indikasi ke Real Madrid Semakin Menguat!

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Butuh Winger Baru

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sangat berminat untuk menjadikan Vinicius sebagai winger baru mereka.

Setan Merah diketahui akan kehilangan beberapa winger di musim panas nanti. Jadon Sancho dan Facundo Pellistri dikabarkan akan dilepas Setan Merah ke klub lain.

Alhasil MU butuh tambahan winger di tim mereka dan Vinicius dianggap bisa jadi tambahan yang bagus untuk tim besutan Erik Ten Hag tersebut.

Siap Bayar Mahal

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius untuk merekrut Mbappe di musim panas nanti.

Setan Merah disebut sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut sang winger. Mereka siap membayar sekitar 150 juta Euro untuk jasanya.

Lihat Juga:  7 Rekor yang Sulit Dipecahkan di Qatar, Mulai dari Pemain Tersukses hingga Adanya Indonesia

Jadi MU saat ini menunggu kejelasan status Vinicius di musim panas nanti sebelum mereka bergerak untuk mendapatkan jasanya.

Performa Apik

Musim ini Vinicius tampil produktif di lini serang Real Madrid.

Sang winger tercatat mengemas 10 gol dan empat assist dari total 18 penampilan bersama Los Blancos.

Similar Posts