Berita Bola

Bayern Munchen Menang, Jamal Musiala Cetak Gol Indah Lewati Enam Pemain Wolfsburg

Tribunbola.News – Bayern Munchen akhirnya menyudahi tiga laga terakhir di Liga Jerman 2022/2023 yang berakhir tanpa kemenangan. Munchen sukses menggulingkan Wolfsburg dengan skor 4-2 pada pekan ke-19 di Volkswagen Arena, Minggu (5/2/2023) WIB.

Dalam rentang 20 menit saja, Munchen sudah tiga kali membobol gawang Wolfsburg. Kingsley Coman (9’, 14’) dan Thomas Muller (19’) jadi mimpi buruk bagi pendukung tuan rumah.

Wolfsburg sempat mencetak dua gol susulan, masing-masing melalui Jakub Kaminski (44’) dan Mattias Svanberg (81’). Namun itu tidak menghentikan Munchen mencetak gol keempat melaui Jamal Musiala (73’).

Gol terakhir Munchen itu dicetak dengan sungguh indah. Pemain berusia 19 tahun itu meliuk-liuk melewati sekitar enam pemain lawan, sebelum melepas tendangan dari dalam kotak penalti.

Lihat Juga:  Seruan Pengasingan De Bruyne dari Skuad Belgia

Tak Terkejar dan Tak Tersentuh
Musiala memulai proses golnya dari sisi kanan. Ia awalnya menghadapi satu pemain di sisi tersebut.

Ia kemudian bergerak ke tengah melewati hadangan satu pemain. Gerakannya tidak sampai di sana, ia terus melaju lewat tengah menuju kotak penalti Wolfsburg.

Empat pemain tuan rumah coba menghadangnya, tetapi Musiala tidak terkejar. Ia lantas menaklukkan kiper lewat tendangan ke tiang dekat.

Rebut Puncak
Berkat kemenangan tersebut, Munchen kini mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Union Berlin. Munchen mengumpulkan 40 poin dan Berlin mengoleksi 39 poin.

Selisih poinnya bisa terpangkas gara-gara Munchen melempem di tiga laga terakhir. Munchen ditahan imbang masing-masing oleh RB Leipzig, Koln, dan Eintracht Frankfurt dengan skor akhir yang sama, 1-1.

Lihat Juga:  Gokil! Peluang Frenkie de Jong Gabung Man United Capai 90%

Similar Posts