Berita Bola

Benjamin Pavard Lega Bukan Main Inter Milan Bantai Salernitana 4-0 Usai Dipermalukan Sassuolo

Tribunbola.News – Benjamin Pavard lega bukan main karena Inter Milan sukses bantai Salernitana dengan skor 4-0. Sebab, pada laga sebelumnya, Nerazzurri – julukan Inter Milan – baru saja merasakankekalahan perdananya di Liga Italia 2023-2024 dengan ditaklukkan Sassuolo 1-2.

Inter Milan berpesta empat gol dalam lawatan ke Stadio Arechi pada Minggu (1/10/2023) dini hari WIB. Mereka sempat kesulitan mencetak gol, namun Lautaro Martinez sukses mencetak empat gol usai dimasukkan ke lapangan pada menit ke-55.

Benjamin Pavard berbicara kepada pers mengenai betapa pentingnya kemenangan ini. Sebab, pada laga sebelumnya, Inter Milan baru saja merasakan kekalahan 1-2 dari Sassuolo.

“Memenangkan pertandingan ini sangat penting karena setelah kekalahan melawan Sassuolo. Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin,” kata Benjamin Pavard dilansir dari laman Tuttomercato, Senin (2/10/2023).

Lihat Juga:  Tak Menyesal Gagal Gabung PSG, Gianluca Scamacca Percaya West Ham United Klub Istimewa

Dengan kemenangan ini, Inter Milan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2023-2024, hanya unggul selisih gol dari AC Milan. Pavard menyadari betapa ketatnya persaingan gelar juara di Italia karena sangat mengandalkan taktik.

“Ini adalah liga yang penuh taktik, saya senang menjadi bagian dari tim ini,” katanya.

Pada laga berikutnya, Inter Milan akan menghadapi Benfica di Liga Champions 2023-2024, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Benjamin Pavard pun berharap agar kemenangan ini mendongkrak kepercayaan diri tim untuk laga di Liga Champions.

“Kemudian kami akan mencoba memulihkan energi. Masih ada pertandingan lainnya bahwa kami ingin tampil baik di Liga Champions,” ucapnya.

Similar Posts