Berita Bola

Cristiano Ronaldo Kembali! Cetak Satu Gol saat Al Nassr Permalukan US Monastir 4-1

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo akhirnya kembali beraksi. Dirinya ikut terlibat dalam kemenangan yang diraih Al Nassr atas US Monastir dalam lanjutan fase grup Arab Club Champions Cup 2023.

Ronaldo mencetak gol di menit ke-74. Sumbangsih satu golnya memastikan Al Nassr menang 4-1 atas US Monastir di King Fahd Satdium, Arab Saudi, Selasa (1/8/2023) WIB.

Tiga gol lainnya dicetak oleh tiga pemain berbeda, di antaranya Anderson Talisca (42’), Abdulelah Al-Amri (88’), dan Abdulaziz Al-Alawi (90’).

Monastir sendiri sempat menyamakan kedudukan di menit ke-66 lewat gol bunuh diri Ali Al-Oujami, tetapi satu gol tersebut tidak ada artinya.

Akhirnya Hasil Positif

Kemenangan tersebut akhirnya menyudahi tren negatif Al Nassr sejak pramusim, termasuk laga pertama di turnamen yang sama.

Lihat Juga:  Denzel Dumfries Setara Lionel Messi

Dari lima laga sebelumnya, Al Nassr menelan dua kekalahan (0-5 vs Celta Vigo, 1-4 vs Benfica) serta tiga kali hasil imbang (1-1 vs Inter Milan, 0-0 vs PSG, 0-0 vs Al Shabab).

Kemenangan ini juga ditandai dengan ‘kembalinya’ sosok Ronaldo sebagai ujung tombak tim. Sebab, dirinya tidak kunjung mencetak gol selama pramusim.

Bahkan ketika bertemu Al Shabab, ketajaman Ronaldo belum sepenuhnya pulih. Untungnya para penggemar Al Nassr tidak perlu khawatir lagi dengan insting gol pemain berusia 38 tahun itu.

Bintang-bintang Dikerahkan
Selain itu, Al Nassr mulai menunjukkan kualitas bintang-bintang yang mereka miliki. Lima bintang diturunkan sejak awal laga.

Ronaldo ditempatkan di posisi biasanya, penyerang. Anderson Talisca bermain sebagai nomor 10, tepat di belakang Ronaldo.

Lihat Juga:  Singkirkan Wigan Athletic, Erik ten Hag Gemas dengan Penampilan MU

Marcelo Brozovic dan Seko Fofana jadi double pivot di lini tengah. Alex Telles juga langsung mengambilalih posisi bek kiri inti.

Similar Posts