Berita Bola

David de Gea Tolak Reuni dengan Cristiano Ronaldo, Pilih Jadi Rekan Setim Lionel Messi

Tribunbola.News – David de Gea sedang menimang-nimang klub barunya. Eks kiper Manchester United itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menerima pinangan klub MLS, Inter Miami dan menjadi rekan setim Lionel Messi.

De Gea hingga kini masih belum memiliki klub usai resmi dilepas oleh Manchester United. Raksasa Premier League tersebut memilih untuk tak memperpanjang kontrak sang penjaga gawang.

De Gea sempat digosipkan menjadi incaran Real Madrid menyusul cederanya Thibaut Courtois. Namun, pada akhirnya Los Blancos lebih memilih meminjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea.

Kemudian, De Gea juga dikaitkan dengan Bayern Munchen. Pada akhirnya, raksasa Bundesliga itu hanya mendatangngkan kiper Israel, Daniel Peretz dari Maccabi Tel Aviv.

Lihat Juga:  Juventus Vs Sevilla Imbang, Gol Telat Federico Gatti Selamatkan Si Nyonya Tua

David de Gea Tolak Al Nassr

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa klub kaya raya Arab Saudi, Al Nassr dikabarkan ingin memboyong De Gea dan menjadikannya pemain bintang terbaru mereka.

Namun, De Gea menolak tawaran dari Al Nassr sekaligus bereuni dengan mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Istri De Gea, Edurne diklaim enggan hijrah ke jazirah Arab.

Ketertarikan lainnya datang dari Manchester United yang bakal kehilangan Andre Onana selama Piala Afrika. Namun, lagi-lagi De Gea menolak untuk kembali ke mantan klubnya.

Merapat ke Inter Miami?

Belakangan ada gosip bahwa Inter Miami tertarik meminang De Gea. Sebagai informasi, Inter Miami merupakan klub milik legenda Manchester United, David Beckham.

Lihat Juga:  Melempem Lawan Aston Villa, Cristiano Ronaldo Didesak Susul Gerard Pique Gantung Sepatu

The Sun pun mengklaim bahwa De Gea serius mempertimbangkan tawaran dari Inter Miami tersebut. Kiper 33 tahun itu disebut lebih memilih menjadi rekan setim Messi ketimbang harus bereuni dengan Ronaldo.

Selain Messi, di Inter Miami saat ini juga terdapat dua rekan De Gea kala membela Timnas Spanyol. Mereka adalah Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Similar Posts