Berita Bola

Demi Angkut Federico Chiesa, Newcastle United Siapkan Nilai Fantastis!

Tribunbola.News – Newcastle belum berhenti memanaskan bursa transfer musim panas ini. Pelatih Eddie Howe kali ini mulai mengincar bintang milik Juventus, Federico Chiesa, untuk memperkuat armadanya di musim baru nanti.

The Magpies ditengarai sudah menjalin kontak dengan raksasa Serie A untuk menanyakan situasi sang pemain. Terlebih, mereka segera dituntut mencari pemain posisi winger setelah Allan Saint-Maximin kemungkinan bakal hengkang.

Juventus siap untuk menegosiasikan kepergian Chiesa dan berharap Newcastle akan segera mengajukan tawaran resmi untuk pemain asal Italia tersebut.

Menurut kabar yang beredar, dibutuhkan dana sekitar 55 juta euro untuk meyakinkan Bianconeri agar membiarkan pemain sayap yang kurang disukai itu pergi setelah perselisihannya dengan pelatih Massimiliano Allegri di musim lalu.

Lihat Juga:  Dijagokan Jadi Pelatih Manchester United, Ini Jawaban Ralph Hasenhuttl

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Newcastle Mulai Ancang-ancang
Meskipun berhasil mengatasi awal musim 2022/23 yang diwarnai cedera ACL di pertengahan musim, penampilan Chiesa merosot ke bawah pada musim lalu.

Frustrasi dengan statusnya saat ini di Allianz Stadium, penyerang berusia 25 tahun itu mempertimbangkan untuk keluar pada musim panas untuk menghidupkan kembali kariernya, dan Newcastle bersedia untuk menerkam peluang tersebut.

Tekad yang Ambisius
The Magpies baru saja menyelesaikan pembelian spektakuler dari Serie A pada awal Juli saat mereka berhasil mendatangkan talenta menjanjikan milik AC Milan, Sandro Tonali.

Newcastle harus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro plus tambahan untuk mendapatkan sang gelandang, dan mereka harus mengalokasikan dana yang sama untuk mempertahankan belanja mereka di Italia dan memikat Chiesa dari Juventus.

Lihat Juga:  Mount dan Garnacho Mengecewakan, Onana Bagus Sih, tapi…

Ambisi klub telah meroket setelah Eddie Howe membawa mereka ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade.

Ingin Punya Skuad Lebih Kuat
Didukung oleh pemasukan dana yang signifikan dari Timur Tengah, The Magpies menargetkan pemain top musim panas ini untuk memperkuat barisan mereka menjelang musim 2023/24 yang penuh tantangan.

Namun, Newcastle tidak sendirian memburu tanda tangan Chiesa. Kabarnya, Bayern Munchen berada di posisi terdepan untuk merekrut pemain sayap asal Italia tersebut di awal musim panas, namun ketertarikan mereka memudar.

Similar Posts