Berita Bola

Gabung Real Madrid, Guler Siap Ikuti Jejak Ronaldo dan Zidane

Tribunbola.News – Gelandang anyar Real Madrid Arda Guler mengaku Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane merupakan legenda favoritnya di Santiago Bernabeu dan ia berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan keduanya.

Guler resmi jadi rekrutan keempat Madrid pada musim panas 2023 ini. Ia dibeli dari Fenerbahce dengan mahar sekitar 20 juta euro.

Madrid memenangkan perburuan Guler dari klub top Eropa lainnya. Salah satunya adalah Barcelona.

Guler sendiri diprediksi akan jadi bintang besar di masa depan. Sebab di usianya yang baru 18 tahun, ia sudah menunjukkan performa yang sangat menawan bersama Fenerbahce.

Siap Ikuti Jejak Ronaldo & Zidane
Di sepanjang kariernya, Real Madrid pernah diperkuat pemain-pemain legendaris. Di antaranya adalah Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Lihat Juga:  Tindakan Konyol yang Dilarang Mourinho Jelang Final Liga Europa

Keduanya termasuk pemain favorit Arda Guler. Pemain kidal ini lantas mengaku siap mengikuti jejak kesuksesan Ronaldo dan Zidane di Madrid.

“Real Madrid memiliki warisan yang hebat. Cristiano Ronaldo,[Mesut] Ozil, Zidane, Guti,” paparnya pada laman resmi Madrid.

“Mereka adalah legenda dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah ini,” koar Guler.

Percakapan dengan Ancelotti
Arda Guler kemudian mengungkapkan bahwa sebelum pindah ke Real Madrid, ia sempat berkomunikasi dengan Carlo Ancelotti. Ia mengatakan Don Carlo memberikan petunjuk tentang di mana ia akan dimainkan di Madrid nantinya.

Guler tak membeberkan di mana pelatih asal Italia itu akan memainkannya nantinya. Namun ia menegaskan siap melaksanakan perintah sang pelatih secara maksimal.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Menetap di Al Nassr hingga Piala Dunia 2026, lalu Pensiun

“Ketika proses dimulai, ia menelepon saya beberapa kali dan memberi tahu saya di mana ia akan memainkan saya. Saya sangat menghormatinya,” serunya.

Tentang Modric
Di Real Madrid nanti, ia akan bekerja sama dengan banyak pemain kelas dunia. Sebut saja Vinicius Jr, Luka Modric, Toni Kroos, Jude Bellingham, hingga Federico Valverde, David Alaba, dan Thibaut Courtois.

Dari semua pemain itu, Arda Guler menganggap Modric merupakan pemain paling jempolan. Ia mengatakan siap berguru pada pria Kroasia itu agar bisa menjadi pemain yang lebih baik.

“Mereka semua sangat penting, tapi bagi saya Modric adalah gelandang terbaik di dunia dan saya akan menggunakan kesempatan ini untuk belajar segalanya darinya. Saya sangat menghormati dirinya,” tegasnya.

Lihat Juga:  Ditolak Cristiano Ronaldo, Al Nassr Pasrah dan Tak Berani Ganggu Lagi

Similar Posts