Berita Bola

Kabar Baik Bagi Liverpool, Juventus Sudah Tetapkan Harga Jual Chiesa

Tribunbola.News – Liverpool mendapat kabar bagus dari Italia setelah pemain incaran mereka yakni Federico Chiesa siap dijual oleh Juventus dengan harga 51 juta pounds.

Chiesa merupakan salah satu penyerang terbaik Italia saat ini. Ia pemain yang eksplosif dan bisa bermain di beberapa posisi di lini serang.

Sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2025. Namun masa depannya belakangan ini menjadi tanda tanya besar.

Hal ini berkaitan dengan masalah finansial yang mereka alami. Selain itu juga karena Juventus tak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Pemain Bintang Akan Cabut
Federico Chiesa pun disebut akan pindah klub pada musim panas ini. Sebab kabarnya Juventus siap melegonya.

Lihat Juga:  Belum Terhenti, Girona Bungkam Rayo Vallecano 3-1

Selain Chiesa, masih ada beberapa pemain lain yang mungkin akan pindah klub. Di antaranya ada striker muda mereka yakni Dusan Vlahovic.

Kemudian ada juga gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot. Winger asal Argentina, Angel Di Maria, juga disebut akan cabut dari Turin.

Harga Jual Chiesa

Federico Chiesa sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Juventus pun tahu akan hal tersebut.

Juventus pun akhirnya membuat keputusan siap melego Chiesa. Mereka disebut bersedia melepas sang penyerang dengan bandrol sekitar 51 juta pounds.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu juga menyebut bahwa bos Liverpool Jurgen Klopp sangat mengagumi Chiesa.

Ia pun disebut telah meminta manajemen Liverpool agar segera memboyongnya ke Anfield pada musim panas 2023 ini. The Reds sendiri sebelumnya dilaporkan sudah berusaha memboyong Chiesa dua musim lalu.

Lihat Juga:  Italia Bangkit, Portugal Ukir 10 Gol dalam 2 Laga

Chiesa tak Tutup Kans Cabut dari Juventus
Federico Chiesa sebelumnya mengaku bahagia di Juventus. Namun ia tak menutup peluang untuk angkat kaki dari Turin.

“Saya senang dengan bagaimana saya menyelesaikan [musim 2022/2023]. Itu adalah tahun yang sangat sulit bagi saya,” kata Chiesa kepada wartawan seperti dikutip dari Calciomercato.

“Sekarang saya hanya memikirkan liburan, kemudian mulai musim depan saya akan mulai mempersiapkan diri dari kamp pelatihan musim panas,” terangnya.

“Membuka kembali [pembicaraan] dengan saya? Kita lihat saja, saya di Juventus dan saya berpikir tentang Juventus,” tegas Chiesa.

Similar Posts