Berita Bola

Manchester United dan Real Madrid Berebut Tanda Tangan Federico Dimarco

Tribunbola.News – Inter Milan harus waspada. Bek kiri andalan mereka Federico Dimarco dilaporkan masuk dalam incaran Manchester United dan Real Madrid.

Dimarco merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan. Ia turut membantu Nerazzurri lolos ke final Liga Champions pada musim kemarin.

Dimarco memainkan 50 pertandingan bersama Inter pada musim kemarin. Pemain berusia 25 tahun tersebut mampu menyumbang enam gol dan 10 assist.

Tidak heran jika pemain timnas Italia itu menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Nerazzurri pun berpotensi kehilangan Dimarco di musim panas ini.

Diminati Manchester United
Sejumlah klub Eropa mendambakan jasa Dimarco di bursa transfer kali ini. Dilansir The Independent, salah satunya adalah klub Premier League Manchester United.

Lihat Juga:  Lini Tengah Kalah Kuat, Liverpool Bakal Keok di Hadapan Real Madrid?

Saat ini Manchester United masih memliki stok bek kiri, yakni Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Namun, mereka mengincar Dimarco karena sejumlah alasan.

Dimarco memiliki peran serba guna dalam skuad Inter Milan. Dia bisa bermain sebagai bek kiri, bek tengah maupun gelandang kiri.

Selain itu, Dimarco juga tidak akan memakan biaya transfer yang sangat besar. Saat ini dia memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro menurut Transfermarkt.

Real Madrid Juga Tertarik dengan Dimarco
Selain Manchester United, Real Madrid juga dikabarkan menaruh ketertarikan kepada Dimarco. Los Blancos membutuhkan tambahan bek kiri.

Eduardo Camavinga sering dimainkan sebagai bek kiri pada musim kemarin. Namun, pemain asal Prancis itu sekarang ingin kembali bermain di lini tengah.

Lihat Juga:  Kebangkitan Joao Felix Itu Nyata

Karena itu, Real Madrid memasukkan Dimarco ke dalam daftar incaran. Terlebih masalah keuangan bisa memaksa Inter melepas Dimarco pada musim panas ini.

Similar Posts