Berita Bola

Kepindahan Fred Tertunda: Manchester United Tolak Tawaran Pembuka dari Galatasaray

Tribunbola.News – Galatasaray ternyata diam-diam menaruh minat pada Fred. Sampai-sampai penawaran pertama sudah dilayangkan, tetapi justru ditolak oleh Manchester United.

Fred saat ini jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Man United. Tenaganya tidak lagi dibutuhkan untuk musim 2023/2024.

Meski begitu, Man United tampaknya kesulitan mencari peminatnya. Harganya yang tidak murah dan gajinya yang tidak sedikit jadi kendala.

Oleh karena itu, sesuai laporan sebelumnya disebutkan, baru Fulham yang terdeteksi berminat untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Tawaran Cepat
Di saat orang-orang terfokus pada Fulham, Galatasaray bergerak efektif. Klub Liga Turki itu langsung melakukan penawaran cepat.

Jurnalis Fabrizio Romano melaporkannya pada Jumat (14/7/2023) dini hari WIB. Namun, tawaran tersebut ternyata belum bisa diterima.

Lihat Juga:  Menang Rasa Kalah Lawan Newcastle, Stefano Pioli Canangkan Kebangkitan AC Milan di Liga Europa

Man United menolaknya karena jumlah yang ditawarkan Galatasaray masih kurang dari permintaan. Meski tidak disebutkan berapa tawaran tersebut.

Harga Fred
Sebelumnya dilaporkan bahwa Man United telah mematok harga Fred di angka 20 juta Euro. Bisa jadi tawaran Galatasaray ada di bawah itu.

Fulham kabarnya siap memberikan tawaran sebesar itu. Namun, belum ada tawaran resmi yang dikirimkan.

Sejauh ini Man United dilaporkan tidak berencana menurunkan harga jual pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pasti Pergi
Masih dalam laporan yang sama, Fred dipastikan akan meninggalkan Man United di musim panas 2023.

Yang belum pasti adalah kapan Fred akan keluar. Bisa saja dalam beberapa hari ke depan atau justru masih beberapa minggu lagi.

Lihat Juga:  Al Hilal Resmi Perkenalkan Kalidou Koulibaly

Similar Posts