Berita Bola

Ketika Cristiano Ronaldo ‘Copy Paste’ Skor Kekalahan Manchester United Bersama Al Nassr

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo baru saja membawa Al Nassr menang 4-3 Al Ahli pada lanjutan Saudi Pro League 2023/2024. Nah, ada ‘cocoklogi’ unik dari skor 4-3 yang didapat Ronaldo dan kolega pada laga itu.

Al Nassr menjamu Al Ahli pada laga pekan ke-7 Saudi Pro League 2023/2024 di Stadion Al Awal Park, Sabtu (23/9/2023) dini hari WIB. Ini laga yang sangat spesial karena banyak pemain bintang terlibat.

Al Nassr menang dengan skor 4-3. Ronaldo menyumbang dua gol, begitu juga Anderson Talisca. Mereka membuat Edouard Mendy tak selayaknya kiper top. Mendy yang pernah juara Liga Champions kebobolan empat kali.

Sementara, dari kubu Al Ahli, ada nama Franck Kessie, Riyad Mahrez, dan Feras Al Brikan yang mencetak gol. Roberto Firmino, Merih Demiral, dan Allan Saint-Maximin bermain penuh pada laga tersebut.

Lihat Juga:  Menggila Bareng Real Madrid, Jude Bellingham Disamakan dengan Zinedine Zidane

Copy Paste Skor Manchester United

Skor 4-3 yang diukir Al Nassr punya arti penting. Sebab, mereka tercatat selalu menang pada tujuh laga terakhir. Lebih spesial lagi, tim racikan pelatih Luis Castro itu selalu menang dengan mencetak dua gol atau lebih.

Nah, Bolaneters sadar gak sih, skor 4-3 juga terjadi pada satu pertandingan yang digelar tengah pekan lalu.

Betul, itu adalah skor yang sama dengan laga Bayern Munchen melawan Manchester United. Bayern Munchen menang dengan skor 4-3 melawan klub yang pernah dibela Ronaldo pada ajang Liga Champions 2023/2024.

Ronaldo melakukan ‘copy paste’ skor yang didapat Manchester United. Namun, Ronaldo menjadi versi pemenang.

Lihat Juga:  Mauricio Pochettino Isyaratkan Chelsea Bakal Beli Striker Lagi, Harry Kane Jadi Targetnya?

Bukan Pertama Kali

Ronaldo juga pernah melakukan ‘copy paste’ skor pertandingan Manchester United lainnya. Momen tersebut terjadi pada 16 September 2023 lalu.

Ketika itu, United menjamu Brighton di Old Trafford. Laga ini dimainkan mulai pukul 21.00 WIB. Pada hari yang sama, Ronaldo memimpin Al Nassr berjumpa Al Raed. Laga ini dimainkan pukul 22.00 WIB, satu jam setelah laga di Old Trafford dimulai.

Hasil akhirnya, Manchester United kalah 1-3 dari Brighton. Sedangkan, Ronaldo mencetak gol dan membawa Al Nassr menang 3-1.

Similar Posts