Berita Bola

Manchester United Disarankan Ganti Erik Ten Hag dengan Manajer Brentford

Tribunbola.News – Eks gitaris Oasis, Noel Gallagher menilai Manchester United harus mengganti Erik ten Hag dengan seseorang yang memiliki kualitas seperti Thomas Frank untuk membalikkan nasib klub.

Manchester United kesulitan menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini. Setan Merah telah kalah sembilan kali dari 18 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Saat ini Manchester United berada di urutan keenam klasemen Premier League dengan 21 poin dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Selain itu, Manchester United juga terpuruk di ajang Liga Champions. Setan Merah sudah menelan tiga kekalahan dan sekarang berada di dasar klasemen Grup A.

Lihat Juga:  Manchester City Memang Pantas Kalah di Piala Liga Inggris

Meski penampilan Manchester United sangat buruk, posisi Erik Ten Hag sebagai manajer diprediksi masih tetap aman. Setan Merah dikabarkan masih belum punya rencana untuk melakukan pergantian juru taktik.

Rekrut Thomas Frank

Namun, Gallagher meyakini kalau Manchester United sebaiknya berpisah dengan juru taktik asal Belanda itu. Dia mengatakan Setan Merah membutuhkan pelatih seperti Thomas Frank untuk membangun ulang skuadnya.

“United perlu mendapatkan beberapa orang untuk menurunkan ekspektasi dalam jangka pendek dan kemudian mendapatkan seseorang seperti Thomas Frank untuk membentuk kembali klub itu dengan baik dari bawah ke atas,” kata Gallagher kepada talkSPORT.

“Jika tidak maka akan selalu ada ‘kita perlu membeli [Paul] Pogba, kami perlu membeli [Alexis] Sanchez hanya untuk menenangkan para penggemar selama beberapa minggu.”

Lihat Juga:  Dusan Vlahovic ke Chelsea, Romelu Lukaku Gabung Juventus?

Pemilik Klub

Gallagher juga mengkritik pemilik Manchester United, keluarga Glazer. Menurutnya, pemilik dari Amerika Serikat tersebut tidak terlalu serius dalam mengurus klub sepak bola.

“United dari luar, pemiliknya tidak menyukai klub ini. Mereka tidak menyukainya,” lanjutnya.

“Mereka tidak menghormati apa yang dikatakan para penggemar dan mereka membutuhkan orang-orang sepakbola yang nyata di sana, orang-orang sepakbola yang benar-benar serius,” tambahnya.

“Orang-orang di atas sana tidak serius. Orang-orang City juga serius. United harus serius dan mereka tidak akan melakukan hal itu terhadap keluarga Glazer, karena mereka menginginkan apa yang bisa mereka dapatkan dari hal itu.”

Similar Posts