Berita Bola

Mauricio Pochettino Kecewa Chelsea Kebobolan di Menit Akhir

Tribunbola.News – Chelsea menampilkan performa apik saat mengalahkan Middlesbrough dengan skor 6-1. Meski begitu, Mauricio Pochettino sedikit kecewa karena timnya kebobolan di menit-menit akhir.

Chelsea mengalahkan Middlesbrough pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB.

Chelsea meraih kemenangan berkat gol bunuh diri Jonathan Howson, Enzo Fernandez, Axel Disasi, Cole Palmer (brace), dan Noni Madueke. Sementara gol hiburan Middlesbrough dicetak Morgan Rogers.

Hasil ini membuat Chelsea lolos ke partai final dengan agregat 6-2. Di final, Chelsea akan menghadapi pemenang semifinal lainnya yang mempertemukan Liverpool dan Fulham.

Gawang Chelsea Kebobolan
Chelsea tampil sangat perkasa saat menghadapi Middlesbrough. Meski demikian, Pochettino kecewa karena timnya kebobolan di menit-menit akhir.

Lihat Juga:  Tinggalkan Juventus, Angel Di Maria Balik ke Benfica

“Saya sangat kecewa karena kami perlu belajar dari hal itu,” kata Pochettino kepada Sky Sports.

“Kami harus bermain serius hingga akhir. Terkadang sepertinya Anda tidak menyelesaikan pertandingan dan kehilangan sedikit fokus.

“Kami kecewa karena kebobolan, namun kami perlu memanfaatkan setiap detik untuk berkembang. Itu tidak menghilangkan kebahagiaan saya, namun saya sedikit kecewa dengan penyelesaian pertandingan.”

Similar Posts