Berita Bola

Cetak Dua Gol ke Gawang Middlesbrough, Cole Palmer Panen Pujian

Tribunbola.News – Cole Palmer mencetak dua gol saat Chelsea menghajar Middlesbrough. Usai laga, manajer Mauricio Pochettino langsung memberikan pujian kepada sang pemain.

Chelsea mengalahkan Middlesbrough dengan skor 6-1 pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2023/2024. Laga ini digelar di Stamford Bridge, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB.

Palmer tampil sangat cemerlang dengan mencetak dua gol pada laga ini. Empat gol lainnya tercipta berkat bunuh diri Jonny Howson, Enzo Fernandez, Axel Disasi, dan Noni Madueke.

Boro sempat mencetak gol hiburan lewat aksi Morgan Rogers. Kemenangan di Stamford Bridge ini membuat Chelsea melaju ke partai final dengan agregat skor 6-2.

Pujian Pochettino
Performa yang ditunjukkan Palmer membuat Pochettino merasa sangat senang. Menurut sang manajer, Palmer memiliki bakat yang luar biasa.

Lihat Juga:  Sentil AC Milan, Hakan Calhanoglu: Inter Mengakui Kualitas Saya!

“Dia adalah pemain dengan bakat luar biasa. Dia adalah pemain yang memahami permainan,” kata Pochettino kepada Sky Sports.

“Dia memiliki kualitas dan bakat untuk melihat situasi dan membaca permainan dari aspek lain.”

Pujian Chilwell
Pujian juga datang dari rekan setim Palmer, Ben Chilwell. Menurut Chilwell, Palmer sudah menjadi pemain penting di Chelsea.

“Dia top. Dia sangat dingin di dalam dan di luar lapangan. Anda bisa lihat ketika dia mencetak gol, sikapnya sangat acuh tak acuh. Itu tidak mengganggunya,” ujar Chilwell kepada BBC Radio 5 Live.

“Dia adalah pria top dan pemain top. Penting bagi dia untuk melanjutkan hal ini. Musim ini dia tampil brilian dan dia sangat penting bagi kami. Kami akan menghadapi pertandingan besar pada hari Jumat dan mudah-mudahan, dia dapat membantu kami lagi.”

Lihat Juga:  5 Fakta Menarik Usai Juventus Petik Kemenangan Pertama di Serie A 2021/2022

Similar Posts