Berita Bola

Thomas Tuchel Latih Bayern Munich, Begini Kesan Jamal Musiala

Tribunbola.News – Pemain bintang muda Bayern Munich, Jamal Musiala, mengomentari kedatangan Thomas Tuchel sebagai pelatih barunya. Dia pun membeberkan kesan terhadap Tuchel di tim.

Ya, Bayern resmi merekrut Tuchel sebagai pelatih anyar pada 25 Maret 2023. Dia menggantikan peran Julian Nagelsmann yang dipecat Bayern Munich.

Tuchel dikontrak hingga 30 Juni 2025. Kini, pelatih asal Jerman tersebut pun sudah melatih Jamal Musiala dkk.

Di bawah asuhan Tuchel, Musiala optimis bahwa Bayern bisa mengukir prestasi manis. Kini, memasuki musim baru, dia yakin Tuchel akan memiliki rencana apik untuk membawa tim berjaya.

“Ketika tim pelatih baru datang, tidak ada banyak waktu, satu demi satu pertandingan harus dihadapi,” ujara Musiala, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Sabtu (22/7/2023).

Lihat Juga:  Man City Bisa Bangkit, Guardiola Tetap Anggap Pemain dan Suporter Lembek

“Sekarang, kami memiliki lebih banyak waktu untuk meracik ide. Kami harus melakukan hal-hal yang seharusnya sederhana dengan benar dan efektif, dan kami harus menghindari kesalahan sederhana,” lanjutnya.

Thomas Tuchel sendiri sudah sukses membawa banyak tim berjaya sebelum datang ke Bayern Munich. Sebelumnya, Chelsea yang sukses dibawanya berjaya.

Pelatih berusia 49 tahun itu sukses mengantar Chelsea memenangkan gelar juara Liga Champions pada musim 2020-2021. Lalu, ada juga gelar juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub yang diberikannya kepada klub berjuluk The Blues itu.

Similar Posts