Berita Bola

Usai Tersingkir dari Liga Champions, Milan Kini Bidik Juara Liga Europa

Tribunbola.News – Pelatih Stefano Pioli merasa sedih AC Milan harus tersingkir dari Liga Champions. Kini, dia akan melakukan segalanya untuk memenangkan Liga Europa.

Milan menantang Newcastle pada laga terakhir fase Grup F Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (14/12/2023) dini hari WIB. Rossoneri memenangkan laga ini dengan skor 2-1 di St James’ Park.

Hasil itu membuat Milan finis di posisi ketiga klasemen Grup F. Sama-sama memiliki delapan poin, Milan kalah dalam head to head dengan PSG yang berada di posisi kedua.

Berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup F, Milan gagal lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka tersingkir ke babak play-off Liga Europa.

Lihat Juga:  Peran Aguero dalam Keributan Messi vs Striker Belanda

Milan Tereliminasi

Pioli mengaku kecewa setelah timnya tereliminasi dari Liga Champions. Dia merasa pasukannya pantas mendapat hasil yang lebih baik.

“Kami kecewa mengakhiri laju kami di Liga Champions,” kata Pioli kepada Sky Sport.

“Kami tahu grup ini sulit, tapi saya yakin kami pantas mendapatkan hasil lebih. Kami seharusnya bisa memanfaatkan peluang kami di pertandingan lain.”

Bidik Juara Liga Europa

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Pioli menekankan bahwa timnya akan melakukan segalanya untuk memenangkan Liga Europa.

“Malam ini mereka memainkan permainan dengan tempo tinggi namun kami tetap bertahan dan memainkan babak kedua dengan baik,” lanjutnya.

“Sekarang kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan Liga Europa.”

Lihat Juga:  Persija Jakarta Sudah Menyerah!

Similar Posts