Berita Bola

Yaya Toure Bakal Gabung Staf Kepelatihan Mikel Arteta di Arsenal?

Tribunbola.News – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberi indikasi akan mencoba merayu eks gelandang Manchester City, Yaya Toure agar mau bergabung dalam tim kepelatihannya.

Baru-baru ini Toure mengamati latihan tim muda Tottenham sebagai bagian dari proses mendapatkan lisensi pelatih UEFA A. Toure diyakini akan bertahan beberapa hari di London Utara.

Toure diklaim membuka peluang untuk bekerja bagi Tottenham. Namun, pria asal Pantai Gading itu tak akan terlibat dalam tim kepelatihan Antonio Conte.1 dari 3

Kode dari Mikel Arteta

Arteta pun kini memberi kode bahwa dirinya menginginkan kehadiran Toure di tim kepelatihannya di Arsenal, meski sejauh ini belum ada pembicaraan serius.

“Dia memiliki nomor saya karena kami telah menghabiskan beberapa tahun bersama di City,” ujar Arteta seperti dikutip The Sun.

Lihat Juga:  Ditahan Imbang Watford, Bos Manchester United Berang

“Dia adalah pemain yang sangat saya hargai sehingga dia bisa menelepon saya dan menanyakan pertanyaan kepada saya,” imbuhnya.

Penilaian Mikel Arteta

Keinginan Arteta membawa Yaya Toure ke Arsenal bukan tanpa alasan. Arteta menilai bahwa Toure memiliki pengalaman dan kemampuan yang bakal berguna untuk skuadnya.

“Dia memiliki pengalaman, keahlian, dan telah memenangkan banyak hal dalam pertandingan,” tutur Arteta.

“Dia bisa menambah nilai bagi pemain lain, pasti.” tukasnya. (bola.net)

Similar Posts