Berita Bola

AC Milan Bantai Lumezzane 7-0, Christian Pulisic Langsung Borong 2 Assist

Tribunbola.News – Christian Pulisic menunjukkan performa gemilang dalam laga debut tak resmi bersama klub anyarnya, AC Milan menghadapi Lumezzane, Kamis (20/7/2023) malam WIB.

AC Milan mengawali uji coba pramusim mereka dengan luar biasa. Meladeni tantangan Lumezzane, tim asuhan Stefano Pioli menang dengan skor telak 7-0.

Gol-gol kemenangan Rossoneri disumbangkan oleh sepasang brace dari Tomasso Pobega dan Lorenzo Colombo plus masing-masing satu gol dari Junior Messias, Luka Romero dan Kevin Zeroli.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Rossoneri sebelum mereka terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pra musim mereka.

Performa Apik Christian Pulisic
Dalam lama ini, Pioli menurunkan sejumlah rekrutan baru timnya, mulai dari Ruben Loftus-Cheek hingga Pulisic. Nama terakhir menjadi sorotan berkat andil besarnya dalam kemenangan ini.

Lihat Juga:  The Red Devils Dibantai 0-3 di Old Trafford

Ya, Pulisic tercatat menjadi pemberi assist bagi dua gol awal Milan yang seluruhnya diciptakan oleh Tomasso Pobega, masing-masing di menit ke-5 dan 17.

Kontribusi besar ini jelas menjadi bukti bahwa Milan tak salah memboyong Pulisic dari Chelsea. Bintang asal Amerika Serikat itu diharapkan bisa menjadi andalan baru di lini depan Il Diavolo Rosso.

Christian Pulisic di AC Milan
Pekan lalu, Milan mengumumkan bahwa Pulisic sepakat meneken kontrak berdurasi empat tahun alias hingga 30 Juni 2027 dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Meski tak disebutkan secara resmi, akan tetapi media-media Eropa mengklaim bahwa Milan membayar biaya transfer senilai 22 juta euro untuk memboyong Pulisic dari Chelsea.

Lihat Juga:  Penyebab Xabi Alonso Tidak Pernah Hentikan Lionel Messi di Lapangan meski Tahu Caranya

Di Milan, Christian Pulisic mengenakan seragam dengan nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic.

Similar Posts