Berita Bola

Harry Kane ke Bayern Munchen Mendekati Kenyataan!

Tribunbola.News – Proses kepindahan Harry Kane menuju Bayern Munchen tampaknya akan segera terealisasi. Persoalannya sekarang adalah menemukan kesepakatan terkait biaya transfer.

Sebelumnya dilaporkan, Tottenham sudah tidak lagi berusaha untuk mempertahankan Kane. Penyerang berusia 29 tahun itu diizinkan untuk pergi.

Tottenham merasa keputusan tersebut yang paling tepat. Kalau tidak segera dijual, Tottenham justru kehilangan secara gratis di musim panas 2024.

Apalagi Kane masih dalam tahap belum memutuskan akan memperpanjang kontraknya atau tidak bersama The Lilywhites.

Tidak Mau
Jawaban Kane akhirnya terungkap. Lewat laporan yang dipublikasi The Times, Kane ternyata tidak mau memperpanjang kontraknya.

Keputusan pemain timnas Inggris itu sudah cukup bagi Tottenham untuk segera melelangnya di bursa transfer musim panas 2023.

Lihat Juga:  Wow! Manchester United Ingin Bajak Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool

Kebetulan, Tottenham saat ini tengah menanggapi tawaran-tawaran yang dilayangkan oleh Munchen untuk mendatangkan Kane.

Tinggal Cari Kesepakatan
Proses tawar menawar antara Tottenham dan Munchen sebenarnya masih berlangsung alot. Dua tawaran Munchen ditolak.

Tawaran terakhir Munchen di angka 93,3 juta Euro masih belum menarik di mata Tottenham. Pasalnya, Kane dibanderol dengan harga 116 juta Euro.

Menurut laporan yang sama, begitu biaya transfer tercapai antara kedua belah pihak, Kane akhirnya bisa berganti seragam sejak 2013.

Peminat Tunggal
Sejauh ini, Munchen jadi peminat tunggal Kane. Sebelumnya, Manchester United dan Real Madrid tertarik tetapi akhirnya mundur dari perburuan.

Paris Saint-Germain juga sempat terjun ke dalam perburuan, tetapi ternyata tidak menarik bagi Kane pindah ke Liga Prancis.

Lihat Juga:  Bantai Frosinone, Juventus Melaju ke Semifinal Coppa Italia 2023/2024

Similar Posts