Berita Bola

Alejandro Garnacho: Kami Manchester United Tidak Pernah Menyerah!

Tribunbola.News – Alejandro Garnacho jadi salah satu pahlawan kemenangan Manchester United atas Aston Villa. Winger Argentina ini mencetak dua gol krusial dalam proses come back impresif Setan Merah.

Rabu (27/12/2023) dini hari WIB, MU meladeni Aston Villa di Old Trafford dalam duel boxing day Premier League 2023/2024. Pertandingan ini krusial bagi kedua tim.

MU wajib menang untuk memutus tren negatif. Villa, andai menang, bisa menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Laga berlangsung sengit, Villa unggul dua gol lebih dahulu melalui John McGinn (21′) dan Leander Dendoncker (26′). MU lantas bangkit di babak kedua lewat aksi Alejandro Garnacho (59′, 71′) dan Rasmus Hojlund (82′).

Lihat Juga:  Sudahlah Manchester United, Lupakan Saja Frenkie De Jong!

MU tidak pernah menyerah
Pertandingan ini sangat penting untuk skuad MU yang berada di dalam tekanan. Situasi mereka sangat buruk, hasil pertandingan beberapa pekan terakhir mengecewakan.

Bahkan MU diprediksi akan kembali kalah. Villa terkenal sebagai kuda hitam yang sudah menjegal banyak tim top musim ini.

Karena itu, Hojlund terdengar sangat puas bisa membantu timnya meraih kemenangan. Dia membuktikan bahwa MU tidak pernah menyerah.

“Rasanya luar biasa [cetak brace]. Kami Manchester United. Kami ketinggalan 0-2 dan kami tidak pernah menyerah,” tandasnya.

Similar Posts