Berita Bola

Beneran Nih? Alejandro Garnacho Pakai Nomor 7 di Musim 2023/2024

Tribunbola.News – Ada rumor menarik datang mengenai Alejandro Garnacho. Winger muda Manchester United itu dilaporkan akan mengenakan nomor punggung tujuh di skuat Setan Merah pada musim depan.

Garnacho adalah pemain akademi MU yang berhasil menembus tim utama Setan Merah. Musim lalu ia mulai rutin bermain di tim utama Setan Merah.

Sebagai pemain akademi, Garnacho masih menggunakan nomor punggung besar di MU. Musim lalu ia mengenakan nomor punggung 49, nomor punggung yang ia pakai sejak mendapatkan debut di MU.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Garnacho berpotensi berganti nomor punggung di musim depan. Ia dikabarkanb akan menggunakan nomor punggung tujuh.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Lihat Juga:  Tanggapi Kritikan Manchester City, Juergen Klopp: Tidak Ada yang Ingin Berteman dengan Kami

Tidak Bisa Dipesan
Laporan tersebut mengklaim ada ada beberapa tanda-tanda Garnacho akan menggunakan nomor punggung tujuh di musim depan.

Yang pertama terlihat di website resmi Manchester United. Di bagian penjualan jersey kandang Manchester United yang baru, jersey dengan nameset Garnacho #49 tidak bisa dipesan.

Tidak muncul pilihan tersebut cukup mencurigakan karena semua pemain MU lainnya termasuk pemain-pemain muda bisa dipesan jersey dengan namesetnya.

Kode di Media Sosial
Indikasi lain Garnacho akan berganti nomor punggung terlihat dari unggahannya di media sosial.

Baru-baru ini Garnacho mengunggah gambar ucapan yang merayakan ia mendapatkan 7 juta followers di media sosial. Namun ucapan tersebut mengandung makna tersirat.

Lihat Juga:  Performa Menurun, Fiorentina Kalah 2 Laga Beruntun

Pasalnya di gambar ucapan itu, Garnacho ditunjukkan menghadap belakang dan menggunakan nomor punggung tujuh. Jadi spekulasi pergantian nomor punggung Garnacho kian menguat.

Masih Liburan
Sejauh ini Garnacho belum kembali ke Manchester United untuk menjalani latihan pra musim.

Namun sang winger dijadwalkan kembali ke Carrington di tengah bulan ini karena ia mendapatkan jatah libur ekstra usai menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023.

Similar Posts