Berita Bola

Bukan Big Match, Manchester United Bakal Dikoyak-koyak Liverpool

Tribunbola.News – Manchester United harus siap menghadapi kemungkinan terburuk ketika bertandang ke Anfield akhir pekan ini. Dilihat dari sisi mana pun, Liverpool unggul jauh daripada MU yang sekarang.

Beberapa pekan terakhir memang berjalan sulit bagi MU. Mereka dipermalukan Bournemouth di Old Trafford pekan lalu, kemudian harus tersingkir dari Liga Champions di tengah pekan.

Di sisi lain, Liverpool sedang bagus-bagusnya. Mereka tengah memimpin klasemen sementara Premier League. Memang Liverpool baru saja kalah di Liga Europa, tapi Jurgen Klopp menurunkan tim lapis kedua di laga tersebut.

Nah akhir pekan ini, Minggu 17 Desember 2023, Liverpool bakal meladeni MU di Anfield dalam duel pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024. Kick-off jam 23.30 WIB.

Lihat Juga:  Nasib 11 Pemain yang Dilepas Manchester United Musim 2021/2022, Sebagian Besar Ampas!

Apa bisa disebut big match?
Pertemuan dua tim ini pun diperhatikan oleh pakar Premier League, Paul Merson. Menurutnya, untuk saat ini pertandingan tersebut tidak bisa disebut big match, sebab jelas MU tidak berada di level top.

“Orang-orang terus berkata bahwa ini adalah pertandingan besar, tapi apakah benar demikian? Saya kira ini adalah prediksi termudah saya untuk akhir pekan nanti, Liverpool bakal menang mudah,” ujar Merson.

“Bruno Fernandes diskors, dan pemain seperti Luke Shaw, Raphael Varane, dan Harry Maguire ditarik keluar karena cedera di laga kontra Bayern Munchen.”

MU bakal dikoyak-koyak
Intinya, MU sedang terjebak tren negatif dalam beberapa pekan terakhir dan situasinya semakin buruk karena absennya sejumlah pemain penting, entah karena cedera atau skors.

Lihat Juga:  6 Rekor Ciamik di Laga Prancis vs Australia, Olivier Giroud OTW Jadi Penyerang Terhebat

“Katakanlah begini, saya bakal lebih terkejut melihat MU bisa mencuri hasil imbang di Anfield daripada melihat Crystal Palace mendapatkan hasil lawan Man City,” lanjut Merson.

“Saya begitu yakin Liverpool bakal menang, sebab skuad Erik ten Hag sedang kacau. Saya memprediksi Liverpool bakal mengoyak-ngoyak MU, saya prediksi 3-0 untuk kemenangan tuan rumah,” tandasnya.

Similar Posts