Berita Bola

Chelsea Lumayan Bagus di Kandang, Bisa Menang Lawan Fulham?

Tribunbola.News – Chelsea akan main kandang melawan Fulham pada pekan ke-21 Premier League 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge ini akan kick-off Sabtu, 13 Januari 2024, jam 19:30 WIB.

Chelsea dan Fulham sama-sama baru kalah di leg pertama semifinal Carabao Cup/EFL Cup. Chelsea kalah 0-1 di kandang tim divisi 2 Middlesborugh. Fulham kalah 1-2 di markas Liverpool, padahal sempat unggul lewat gol Willian.

Bagi Chelsea, hasil kontra Middlesbrough adalah sebuah antiklimaks. Pasalnya, sebelum tersungkur lawan Middlesbrough, anak-anak asuh Mauricio Pochettino meraih tiga kemenangan beruntun.

Peluang Chelsea untuk langsung bangkit dan mengalahkan Fulham bisa dibilang cukup terbuka. Sebab, Chelsea lumayan bagus saat main kandang.

Lihat Juga:  Chelsea Incar 8 Bek Top Eropa untuk Atas Krisis Lini Belakang, Siapa Saja Mereka?

3 Kemenangan Kandang Beruntun Chelsea

Chelsea selalu mencetak minimal dua gol dalam empat laga kandang terakhir di Premier League. Chelsea juga tercatat selalu menang dalam tiga laga kandang teraktual di kompetisi ini.

Dalam tiga laga kandang terakhirnya di Premier League itu, Chelsea menundukkan Brighton 3-2, Sheffield United 2-0, dan Crystal Palace 2-1.

Laga-laga kandang Chelsea di Premier League musim ini (c) WhoScored
Laga-laga kandang Chelsea di Premier League musim ini (c) WhoScored

Statistik Kandang Chelsea di Premier League 2023/2024

Pertandingan: 10
Menang: 4
Seri: 3
Kalah: 3
Gol: 17
Kebobolan: 14.
Dibandingkan saat main tandang, di mana mereka sudah lima kali kalah dalam sepuluh laga, Chelsea lumayan bagus ketika main kandang.

Lihat Juga:  Bek Inter Milan: Tak Perlu Takut Lawan Liverpool

Chelsea juga telah berturut-turut mengalahkan Brighton, Sheffield, dan Palace di Stamford Bridge. Bisakah mereka juga menang saat meladeni Fulham nanti?

Similar Posts