Berita Bola

Chelsea Diminta Ganti Kepa Arrizabalaga dengan Kiper Lain

Tribunbola.News – Mantan kiper Manchester United Ben Foster memberi saran kepada Chelsea untuk mencari pengganti Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang.

Chelsea gagal meraih poin penuh saat menjamu Everton pada lanjutan Premier League 2022/2023, Minggu (19/3/2023) dini hari WIB. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Everton di Stamford Bridge.

Chelsea sempat unggul lewat gol Joao Felix dan Kai Havertz. Namun, Everton pantang menyerah dan menyamakan skor lewat Abdoulaye Doucoure dan Ellis Simms.

Hasil ini membuat Chelsea masih tertahan di posisi 10 klasemen Premier League. Tim asuhan Graham Potter kini terpaut 11 poin dari peringkat keempat Tottenham.

Penampilan Kepa
Ben Foster mengkritik penampilan Kepa Arrizabalaga dalam pertandingan melawan Everton. Menurutnya, Kepa seharusnya bisa menggagalkan gol kedua Everton yang dicetak Ellis Sims.

Lihat Juga:  Liverpool Tolak Kepindahan Permanen Fabio Carvalho

“Mari kita bicara tentang gol penyama kedudukan Everton karena saya pikir Kepa harus menyelamatkannya,” Foster kepada saluran YouTube-nya.

“Kiper top bisa menyelamatkan itu. Ini adalah momen besar; kita berada di injury time, jadi jika dia menyelamatkannya, hasilnya 2-1. Ini margin yang bagus, tapi Saya pikir kiper top harus menyelamatkan itu.”

Ganti Kepa
Untuk itu, Foster pun menyarankan Chelsea untuk mencari pengganti Kepa pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya tidak berpikir Kepa adalah orang yang tepat untuk itu, titik,” lanjutnya.

“Saya tidak berpikir dia adalah solusi jangka panjang. Saya pikir di akhir musim Mendy akan fit dan kembali ke tim atau mereka perlu pergi ke bursa transfer dan merekrut seseorang.”

Lihat Juga:  Eden Hazard Menolak Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Keluar Banyak Uang
Foster kemudian menyinggung jumlah uang yang sudah dihabiskan Chelsea untuk merekrut Kepa dan juga Edouard Mendy

“Ngomong-ngomong, mereka menghabiskan £70 juta untuk Kepa dan £25 juta untuk Mendy; itu hampir 100 juta ponds untuk penjaga gawang,” tambahnya.

Similar Posts