Berita Bola

Chelsea vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Pastikan Karim Benzema Cs Takkan Lengah meski Unggul

Tribunbola.News – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan takkan memandang remeh Chelsea di laga leg II perempatfinal Liga Champions 2022-2023. Karim Benzema cs pun dipastikan takkan lengah di laga tersebut, meski Real Madrid kini tengah dalam kondisi unggul.

Ya, Real Madrid akan segera kembali menghadapi Chelsea dalam laga leg II perempatfinal Liga Champions 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stamford Bridge, London, Rabu 19 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Los Blancos -julukan Real Madrid- dalam kondisi lebih diuntungkan jelang melakoni laga itu. Sebab, mereka sukses menang di laga leg I kontra Chelsea dengan skor 2-0. Tak ayal, Real Madrid saat ini memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak semifinal.

Lihat Juga:  Manchester United Selangkah Lagi Rekrut Antony dari Ajax

Namun, Ancelotti ogah jemawa dengan kondisi itu. Dia meminta para pemain Real Madrid untuk tidak lengah menghadapi perlawanan Chelsea yang bisa saja malah merusak kans besar mereka untuk menembus babak semifinal.

“Kami fokus pada fakta bahwa kami harus memberikan tampilan yang lengkap. Masih ada 90 menit untuk dimainkan dan apapun bisa terjadi. Kami akan siap untuk bermain sebaik mungkin,” ujar Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Selasa (18/4/2023).

“Kami dalam kondisi bagus, termotivasi seperti biasa. Ini adalah pertandingan penting dalam kompetisi besar,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Real Madrid pun sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2022-2023. Namun, Ancelotti tidak akan menjadikan hasil tersebut sebagai patokan.

Lihat Juga:  Juventus Mulai Operasi Pembajakan Vlahovic, Fiorentina: Kami Sudah Terima Proposalnya

“Sudah jelas apa yang harus kami lakukan di klub ini, yaitu memenangkan setiap pertandingan dan bersaing hingga akhir dengan seluruh kekuatan kami,” jelas Ancelotti.

Di laga leg I perempatfinal Liga Champions 2022-2023, Real Madrid menang berkat gol Karim Benzema (21’) dan juga Marco Asensio (74’). Tentunya, para pemain itu akan tetap diandalkan Ancelotti.

Similar Posts