Berita Bola

Duo Klub Premier League Gigit Jari, Victor Osimhen Resmi Bertahan di Napoli

Tribunbola.News – Saga masa depan Victor Osimhen akhirnya menemui titik terang dengan sang pemain memastikan tetap berseragam Napoli hingga tahun 2026.

Striker bernilai 112 juta poundsterling ini tak dipungkiri menjadi target jangka panjang untuk Arsenal dan Chelsea, tetapi dirinya telah berkomitmen untuk masa depannya bersama Partenopei, yang memenangkan gelar Serie A 2022/23.

Sementara pemain berusia 24 tahun itu awalnya dikontrak oleh Napoli hingga 2025, namun kesepakatan tersebut telah diperpanjang, dengan klausul pelepasan yang dilaporkan berada di kisaran 120-130 juta euro.

Pemain timnas Nigeria ini didatangkan oleh Napoli pada tahun 2020, dan telah bermain sebanyak 95 kali untuk mereka, menjadi ujung tombak dalam perjalanan mereka meraih gelar juara Serie A Italia.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol di beIN Sport Hari Ini, Sabtu 6 November 2021

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Diburu Klub-klub Premier League
Menurut laporan Mail Sport, Chelsea tengah mengincar Osimhen, namun transfer musim panas lebih mungkin terjadi daripada kepindahan pada bursa Januari.

Manchester United adalah tim Premier League lainnya yang telah dikaitkan dengan jasa Osimhen, serta beberapa klub Liga Pro Saudi yang memiliki anggaran besar.

Pilar Penting
Tak hanya itu, Arsenal juga ikut memburu eks pemain Lille tersebut terlepas dari harga tinggi yang diminta oleh Napoli untuk jasa Osimhen.

Seiring berjalannya Serie A, nampaknya Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia merupakan pilar penting yang dapat mengubah nasib musim Partenopei secara drastis, dengan sang juara musim lalu yang saat ini tertahan di peringkat enam.

Lihat Juga:  Antoine Griezmann Bakal Tolak Tawaran Manchester United

Performa Sedang Drop
Akan tetapi, penampilan minor Napoli secara umum telah berimbas kepada duo Kvaratskhelia dan Osimhen. Keduanya pada musim lalu layaknya penopang gol klub, kini justru melempem.

Osimhen yang sudah mengemas 13 kali penampilan di Serie A hanya mampu mencatat tujuh gol. Sedangkan Kvaratskhelia hanya mengoleksi lima gol dari 16 kali tampil bersama Napoli di liga.

Partenopei sejauh ini dihadapkan dengan performa limbung yakni belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka.

Setelah menang lawan Cagliari, Giovanni Di Lorenzo dan kolega kalah beruntun masing-masing dibantai Frosinone 0-4 di Coppa Italia serta menyerah 0-2 lawan AS Roma di Serie A.

Similar Posts