Berita Bola

Antoine Griezmann Bakal Tolak Tawaran Manchester United

Tribunbola.News – Antoine Griezmann dilaporkan akan menolak pendekatan apa pun dari Manchester United pada Januari karena sang pemain sangat senang di Atletico Madrid.

Man United diketahui sedang membutuhkan seorang pemain depan mumpuni untuk mengarungi paruh kedua musim 2023/2024. Griezmann masuk dalam daftar incaran.

Saat ini, Man United hanya punya Rasmus Hojlund dan Anthony Martial di posisi ujung tombak. Kualitas keduanya terbilang cukup jomplang.

Hojlund lumayan tajam, tetapi masih belum konsisten. Martial masih mandul sejak musim lalu. Itulah kenapa Man United perlu Griezmann untuk menambah kedalaman skuad.

Nyaman di Atletico Madrid
Namun menurut laporan Team Talk, Griezmann tidak tertarik untuk bergabung dengan Man United. Sang pemain saat ini merasa nyaman berada di Atletico Madrid.

Lihat Juga:  Head to Head Chelsea vs Arsenal

Bersama Atletico, Griezmann berhasil membangun ulang kariernya setelah sebelumnya sempat meredup ketika berseragam Barcelona.

Di awal musim ini saja, pemain asal Prancis tersebut sudah menceploskan 12 gol. Griezmann tidak kepikiran untuk berganti seragam di pertengahan musim.

Tidak Mau Dilepas
Berkat performa sang pemain yang luar biasa, Atletico juga dikabarkan enggan melepasnya ke manapun kecuali ada tawaran yang terlalu menggiurkan.

Tidak dijelaskan secara rinci berapa banyak yang diminta oleh Atletico. Yang jelas, Man United harus merogoh lebih banyak dari harga pasarannya di angka 25 juta Euro.

Bukan tidak mungkin Atletico ingin melipatgandakan harga pasaran Griezmann apabila Man United bersikeras untuk membajak di musim dingin 2024.

Lihat Juga:  4 Kiper yang Diincar Manchester United untuk Gantikan David de Gea

Tunggu Akhir Musim
Man United yang akan segera kedatangan investor baru, sebenarnya mungkin saja menyanggupi permintaan Atletico, tetapi mencari penyerang baru bukan jadi prioritas.

Prioritas utama Sir Jim Ratcliffe saat masuk nanti adalah membenahi sektor pertahanan Man United. Jadi rencana mencari penyerang baru kemungkinan baru terealisasi di akhir musim.

Similar Posts