Berita Bola

Harry Kane Sepakati Kontrak 4 Tahun dengan Bayern Munchen

Tribunbola.News – Harry Kane makin dekat dengan kepindahan ke Bayern Munchen. Saat ini, penyerang 30 tahun telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun yang disodorkan Die Roten.

Masa depan Harry Kane menjadi spekulasi dalam beberapa tahun terakhir. Kane diperlakukan dengan spesial oleh Tottenham. Begitu juga sebaliknya, Kane memberikan banyak hal indah.

Namun, ada yang kurang dari relasi antara Kane dan Tottenham yakni trofi. Sepanjang kariernya bersama tim asal London Utara, Kane belum mampu meraih trofi mayor. Lolos ke final Liga Champions adalah capaian terbaiknya.

Kini, Kane siap menatap era baru dalam perjalanan kariernya. Kepindahan ke Bayern Munchen hanya menunggu waktu. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Juergen Klopp Ungkap Alasan Datangkan Cody Gakpo di Bursa Transfer Musim Dingin

Kontrak 4 Tahun
Saga transfer Harry Kane memasuki fase yang krusial dalam 48 jam terakhir. Tottenham telah memberi lampu hijau untuk kepindahan Kane. Sang pemilik, Daniel Levy, bersedia melepas pemain yang sudah jadi ikon klub tersebut.

Setelah Levy memberi izin Kane pindah, saga transfer berjalan sangat cepat.

Jurnalis The Athletic, David Ornstein, melaporkan bahwa Bayern sudah bicara langsung dengan Kane. Ada pembicaraan yang positif. Kane telah menerima beberapa hal prinsip yang ditawarkan Bayern.

Kane sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun yang disodorkan Bayern. Jadi, Kane akan berada di Allianz Arena hingga Juni 2027. Kane akan mendapat gaji €480 ribu per pekan.

Lihat Juga:  Manchester United vs Luton Town, 3 Poin Bakal Digenggam Setan Merah

Harga Transfer Kane

Bayern Munchen harus merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk bisa mendapatkan jasa Harry Kane. Walau sudah berusia 30 tahun dan kontraknya dengan Tottenham akan habis pada Juni 2024, harga jual Kane masih sangat tinggi.

Bayern Munchen harus menyetorkan €100 juta ke rekening Tottenham untuk membeli penyerang Timnas Inggris. Selain itu, masih ada biaya tambahan yang nilainya mencapai €20 juta.

Kane diprediksi akan menjadi penyerang utama Bayern. Sebab, sebelum mendapatkan Kane, Bayern lebih dulu melepas Sadio Mane ke Al Nassr.

Similar Posts