Berita Bola

Joaquin Correa Batal Perkuat Argentina, Murid Cristiano Ronaldo Jadi Pengganti?

Tribunbola.News – Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, dipastikan batal membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022 karena cedera. Murid Cristiano Ronaldo di Manchester United, Alejandro Garnacho, berpeluang jadi penggantinya.

Pupus sudah mimpi Joaquin Correa untuk tampil memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip BolaSport.com dari Twitter Fabrizio Romano, Joaquin Correa dipastikan batal mentas di Qatar karena menderita cedera lutut.

Cedera tersebut didapat Joaquin Correa saat membantu Tim Tango menang 5-0 atas timnas Uni Emirat Arab pada laga persahabatan di Stadion Al Jazira Mohammed Bin Zayed, Rabu (16/11/2022).

Dalam laga tersebut, penyerang berusia 28 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mencetak sebiji gol.

Lihat Juga:  Laga Sampdoria vs Empoli Berakhir 1-1, Il Samp Makin Terbenam Jadi Juru Kunci!

Dengan absennya Correa, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mesti bergerak cepat untuk menentukan penggantinya karena Piala Dunia 2022 akan bergulir dalam hitungan hari.

Kini, sejumlah laporan menyebut Alejandro Garnacho mempunyai peluang cukup besar untuk menggantikan Correa.

Pasalnya, Alejandro Garnacho berhasil mencuri perhatian banyak orang lewat aksi-aksinya bersama Manchester United pada musim 2022-2023.

Paling baru, winger kelahiran Madrid itu mencetak gol kemenangan Man United ke gawang Fulham dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga itu awalnya tampak akan berakhir imbang dengan skor 1-1 setelah gol Christian Eriksen pada menit ke-14 mampu dibalas Daniel James (61′).

Namun, Alejandro Garnacho yang masuk pada menit ke-72 untuk menggantikan Anthony Martial berhasil mengubah hasil pertandingan dengan gol larutnya.

Lihat Juga:  Arsenal Agresif, Main Tanpa Ragu, dan Siap Gilas Tottenham!

Berawal dari kerja sama satu-dua dengan Christian Eriksen, Garnacho kemudian menusuk ke dalam kotak penalti.

Wonderkid berusia 18 tahun lalu menempatkan bola ke sudut kanan bawah gawang Fulham dengan sepakan mendatar kaki kirinya.

Sebelum itu, Garnacho juga menjadi pahlawan kemenangan saat membantu Manchester United menekuk Real Sociedad dalam matchday pemungkas Grup E Liga Europa 2022-2023.

Dalam pertandingan itu, Garnacho mencetak gol kemenangan 1-0 Man United atas Sociedad.

Tak hanya berujung pada kemenangan, gol tersebut juga menjadi yang pertama bagi Garnacho di tim senior Man United.

Lebih spesialnya lagi, pemberi assist gol debut itu adalah idolanya, Cristiano Ronaldo.

Similar Posts