Berita Bola

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Fransesco Totti

Tribunbola.News – AS Roma mendapatkan permintaan yang tidak biasa dari manajer Jose Mourinho. Special One meminta klub untuk mendatangkan Fransesco Totti.

Totti bukan nama yang asing bagi penggemar sepak bola manapun, apalagi bagi mereka yang mendukung Roma. Ia bahkan dijuluki sebagai Il Capitano.

Totti merupakan legenda Roma. Pemain yang paling tepat untuk menyandang istilah one man-one club karena dirinya tidak pernah berpindah klub.

Totti lantas menyudahi karier profesionalnya pada 2017 lalu. Dia lalu diminta masuk dalam manajerial Roma, tetapi hanya bertahan sampai 2019.

Diminta Masuk Lagi
Nah semenjak itu, Totti belum terlibat langsung lagi di sepak bola. Tidak sekalipun dia mengemban jabatan lain di klub selain Roma.

Lihat Juga:  Ogah Termakan Janji Lagi, Van de Beek Yakin Cabut dari MU di Bulan Januari

Baru di September 2023, permintaan untuk mendatangkannya kembali ke Roma kembali mencuat. Kabar ini dilaporkan oleh La Repubblica.

Sosok yang meminta legenda klub tersebut datang adalah Mourinho. Belum diketahui secara pasti alasan apa yang mendasari permintaan tersebut.

Dipertimbangkan
Laporan yang sama menjelaskan, Roma tidak menolak permintaan dari sang manajer. Klub kini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kembali Totti.

Pertimbangan ini mencakup di posisi mana Totti akan ditempatkan. Karena sejatinya, Roma sudah punya ‘cukup’ orang di bagian manajemen.

Di dalam laporan tersebut disebutkan, Totti mungkin akan jadi stafnya Bruno Conti. Namun, belum diketahui di wilayah apa dirinya akan bertugas.

Mungkinkah Totti Kembali?
Saat Totti diminta klub untuk masuk ke manajerial Roma, ia didaulat jadi direktur. Posisi yang bagus untuknya, tetapi wewenangnya terbatas.

Lihat Juga:  Pukul Ajax Dua Kali, Roberto De Zerbi Puas: Hasil Terbaik Brighton di Eropa!

Totti merasa dirinya hanya diperlakukan sebagai maskot klub. Dia tidak memiliki wewenang untuk mengambil keputusan apapun, sehingga memilih mundur dari jabatan itu.

Similar Posts