Berita Bola

Jurgen Klopp Ngamuk dan Salahkan 4 Pemain Liverpool Setelah Kalah 3-4 dari Bayern Munich

Tribunbola.News – Jurgen Klopp, mengamuk dan menyalahkan empat pemainnya setelah sang tim kalah 3-4 dari Bayern Munich di laga uji coba yang berlangsung di Stadion National Kallang, Rabu 2 Agustus 2023 malam WIB. Sebanyak empat nama yang disalahkan Jurgen Klopp adalah Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez.

Uniknya, keempat nama di atas merupakan pemain belakang. Hal itu berarti, Jurgen Klopp masih belum puas dengan kinerja lini pertahanan The Reds –julukan Liverpool.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul cepat atas Bayern Munich lewat gol Cody Gakpo di menit kedua. Skuad berjuluk The Reds itu kemudian menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol sundulan Virgil van Dijk di menit ke-28.

Lihat Juga:  Argentina Bawa Pulang Jala Gawang sebagai Suvenir dari Qatar

Akan tetapi, Bayern Munich dapat dengan mudah menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol. Tim berjuluk Die Roten itu mencetak dua gol ke gawang Liverpool lewat aksi Serge Gnabry (33’) dan Leroy Sane (42’).

Aksi saling berbalas gol terus tercipta hingga akhirnya Bayern Munich menang tipis 4-3 atas Liverpool. Jurgen Klopp pun menyoroti Kesalahan Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip yang membuat Liverpool kebobolan gol pertama. Kemudian, Ibrahima Konate dan Joe Gomez yang baru masuk di babak kedua juga tidak tampil baik.

“Pada gol pertama (Bayern), Trent dan Joel harus bereaksi lebih baik,” kesal Jurgen Klopp mengutip dari HITC.

“Saya pikir hal serupa terjadi di babak kedua. Sekarang (terjadi) antara Joey (Gomez) dan Ibou (Konate). Ini bukan tentang kecepatan atau apa pun, ini hanya tentang kesadaran,” sambung Jurgen Klopp.

Lihat Juga:  Lionel Messi di Inter Miami: 8 Laga, 2 Final, 10 Gol, 3 Assist, dan 1 Trofi Juara!

Selanjutnya, Liverpool akan beruji coba melawan klub kasta teratas Liga Jerman lainnya, SV Darmstadt. Laga tersebut bakal berlangsung Selasa 8 Agustus 2023.

Similar Posts