Berita Bola

Kasihan Thiago Silva, Kariernya Rusak karena Main di Chelsea!

Tribunbola.News – Thiago Silva dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik yang pernah bermain di Eropa era modern ini. Dia pernah membela sejumlah klub top, termasuk AC Milan di PSG. Nahas, kariernya mungkin rusak di Chelsea.

Silva bergabung dengan Chelsea pada tahun 2020 lalu. Awalnya situasi cukup baik, dia datang untuk memperkuat lini belakang yang sudah bermain cukup bagus. Bahkan Silva sempat mengangkat trofi.

Sayangnya, sejak saat itu Chelsea justru terus mengalami kemerosotan. Performa mereka memburuk dalam beberapa tahun terakhir, puncaknya musim lalu hanya finis di papan tengah Liga Inggris.

Musim ini, Silva masih bermain di Chelsea, dan dia harus jadi korban bobroknya lini belakang The Blues.

Lihat Juga:  Neymar Dipastikan Cedera ACL, Tindakan Operasi Segera Dilakukan

Kritik keras untuk Pochettino
Kamis (1/2/2024) kemarin, Chelsea babak belur dihajar Liverpool dengan skor 1-4. Mereka tidak berdaya di Anfield, main sangat buruk dan tidak bisa mengimbangi lini tengah lawan.

Kekalahan Chelsea ini anehnya tidak mengejutkan. Sejak awal musim ini mereka memang bermasalah. Pochettino harus dikritik keras, seperti yang disampaikan oleh pakar Premier League, Adrian Durham.

“Timnya tidak bisa bertahan dan tidak bisa bermain di laga tandang. Lini tengahnya berubah di setiap pertandingan dan dia tidak tahu apa yang bagus untuk lini tengahnya,” ujar Durham.

“Saya lihat pertandingan kemarin, Enzo dan Caicedo dihargai total 200 juta pounds, tapi mereka sangat tidak efektif. Mereka kalah 1-4 dengan dua pemain itu di lini tengah.”

Lihat Juga:  Kronologi Kecelakaan yang Sebabkan Pemain Keturunan Indonesia Noah Gesser Meninggal Dunia

“Thiago Silva adalah kasus besar bagi saya. Pochettino dan tim Chelsea yang sekarang membuat akhir kariernya jadi mimpi buruk, merusak warisannya,” tandasnya.

Similar Posts