Berita Bola

Keluar dari ‘Penjara’ di MU, Jadon Sancho Beri Sindiran Menohok untuk Erik ten Hag

Tribunbola.News – Jadon Sancho mencoba menyindir manajer Manchester United, Erik ten Hag sesaat usai resmi merampungkan proses kepindahan menuju mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Kamis (11/1/2024) malam WIB, Sancho resmi hengkang dari Manchester United menuju Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023/2024 ini.

Menurut kabar, kesepakatan Sancho ini merupakan peminjaman biasa. Dortmund tak memiliki klausul pembelian permanen. Karena itu, Sancho harus kembali ke Manchester United di musim panas nanti.

Manchester United dikabarkan akan menangggung sebagian gaji Sancho selama ia bermain di Dortmund.

Sindiran Jadon Sancho

Berbicara dalam perkenalan dirinya sebagai pemain anyar Dortmund, Sancho rupanya mencoba melontarkan sindiran menohok untuk Ten Hag yang telah mendepaknya dari MU.

Lihat Juga:  Adrien Rabiot Ingin Bermain di Premier League, Manchester United Sudah Mulai Mengontak

Sancho menyebut dirinya tak sabar untuk kembali bermain dengan senyuman di wajahnya, sesuatu yang tak ia rasakan di paruh pertama musim ini.

“Saat saya masuk ke ruang ganti hari ini, rasanya seperti pulang ke rumah,” ujar Sancho seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya mengenal klub luar dan dalam, saya selalu dekat dengan para penggemar di sini dan saya tidak pernah kehilangan kontak dengan mereka yang bertanggung jawab,”

“Saya tidak sabar untuk bertemu kembali dengan rekan satu tim saya, turun ke lapangan, bermain sepak bola dengan senyuman di wajah saya, memberikan assist, mencetak gol, dan membantu lolos ke Liga Champions.”

Tensi Panas Sancho – Ten Hag

Lihat Juga:  Manchester United Hanya Punya 4 Hari untuk Tuntaskan Transfer Serhou Guirassy

Tensi panas hubungan Sancho dengan Ten Hag sudah berlangsung sejak September lalu. Kala itu, Sancho secara terbuka mengecam Ten Hag yang menjadikannya sebagai ‘kambing hitam’ usai tak dimasukkan dalam skuad untuk laga melawan Arsenal.

Di sisi lain, Ten Hag bersikeras hanya memilih pemain yang memang benar-benar serius di sesi latihan. Ten Hag menegaskan bahwa Sancho tak masuk kriteria tersebut.

Ten Hag kemudian membekukan Sancho dari skuad. Bahkan, Sancho dilarang menggunakan fasilitas di markas latihan Carrington serta telah dikeluarkan dari grup WhatsApp skuad.

Similar Posts