Berita Bola

Bantai Frosinone, Juventus Melaju ke Semifinal Coppa Italia 2023/2024

Tribunbola.News – Juventus berhasil mengalahkan Frosinone pada perempat final Coppa Italia 2023/2024. Bertanding di Allianz Stadium, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB, Bianconeri menang dengan skor 4-0.

Arkadiusz Milik menjadi bintang dengan mencetak tiga gol. Satu gol lainnya disumbangkan pemain muda Kenan Yildiz.

Berkat hasil ini, Bianconeri melaju ke semifinal Coppa Italia. Mereka selanjutnya akan menantang Lazio di fase empat besar

Jalannya Pertandingan

Pada awal babak pertama, Juventus mendapat hadiah penalti di menit ke-10. Gelandang Frosinone Pol Lirola menjatuhkan Fabio Miretti di kotak terlarang.

Arkadiusz Milik tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih. Dia berhasil menaklukkan kiper Michele Cerofolini dengan sepakan kaki kiri.

Lihat Juga:  Declan Rice Harus Main Sebagai Gelandang Sentral, Tidak Boleh di Kiri, Tidak Boleh di Kanan!

Milik mencetak gol keduanya di menit ke-38. Dia mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari Weston McKennie dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Juventus tak membutuhkan waktu lama untuk kembali mendapat gol. Milik mencetak hattrick di menit 48 setelah memanfaatkan umpan Manuel Locatelli.

Setelah unggul tiga gol, Juventus masih belum puas. Bianconeri mampu menambah keunggulan pada menit ke-61 melalui aksi Kenan Yildiz dengan menyambut umpan silang Weston McKennie.

Tak ada tambahan gol di sisa waktu yang ada. Skor 4-0 untuk keunggulan Juventus menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Similar Posts