Berita Bola

Kepergian Mason Mount dan Mateo Kovacic Bakal Jadi Kehilangan Besar buat Chelsea

Tribunbola.News – Legenda Chelsea Gianfranco Zola sangat terkejut melihat mantan timnya menjual Mason Mount dan Mateo Kovacic pada musim panas ini.

Chelsea sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Selain mendatangkan pemain baru, The Blues juga menjual banyak pemainnya.

Para pemain yang dilepas itu tergolong pemain-pemain inti Chelsea. Sebut saja Mason Mount, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, hingga Kai Havertz.

Mason Mount dijual ke Manchester United seharga 55 juta pounds. Adapun Mateo Kovacic bergabung Manchester City dengan biaya 25 juta pounds.

Chelsea Lepas Banyak Pemain
Zola mengaku sangat terkejut melihat Chelsea melepas banyak pemain pada musim panas ini, termasuk Mason Mount dan Mateo Kovacic.

Lihat Juga:  Sering Dikritik Fans Manchester United, Scott McTominay: Persetan!

“Saya terkejut melihat begitu banyak pemain pergi. Saya terkejut melihat Mason pergi, juga Kovacic pergi,” kata Zola kepada talkSPORT.

“Mereka adalah pemain yang sangat penting, tidak hanya karena kualitas yang biasa mereka berikan kepada tim tetapi dengan Mason, dia adalah salah satu gelandang yang bisa mencetak gol.”

Kehilangan Besar
Zola menilai Mount dan Kovacic merupakan pemain penting di skuat Chelsea. Dia meyakini kalau kepergian mereka akan menjadi kehilangan besar buat The Blues.

“Menurut pendapat saya, mereka menjadi kehilangan besar. Saya tidak menyebut Kante karena dia cedera sepanjang musim lalu, tetapi dua lainnya adalah pemain kunci,” lanjutnya.

“Akan menarik untuk melihat bagaimana Pochettino bisa menggantinya dan saya menantikan untuk melihat bagaimana hasilnya.”

Lihat Juga:  Lionel Messi Minta Dipulangkan ke Barcelona Usai Bertengkar dengan Bintang PSG

Similar Posts