Berita Bola

Laga Krusial, The Magpies Bakal Main Hati-Hati Lawan Kylian Mbappe Cs!

Tribunbola.News – Duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Newcastle United di fase grup Liga Champions 2023-2024 akan tersaji pada dini hari nanti. Jelang duel itu, pelatih The Magpies -julukan Newcastle United, Eddie Howe, memastikan timnya akan main hati-hati saat menghadapi Kylian Mbappe cs.

Eddie Howe tidak ingin gegabah dalam menjalankan strateginya. Pasalnya, ini merupakan laga krusial bagi mereka di Grup F Liga Champions 2023-2024.

Newcastle kini berada di peringkat terbawah pada klasemen sementara Grup F. Mereka hanya satu kali menang dan satu imbang. Di dua laga lainnya, Newcastle harus menelan kekalahan.

PSG sendiri diyakini akan tampil lebih percaya diri malam nanti. Mengingat, pertemuan itu akan digelar di kandang mereka, Parc des Princes, Paris.

Lihat Juga:  Tak Hanya Man United dan Ten Hag, Cristiano Ronaldo Juga Serang Ralf Rangnick, Sebut Pelatih Tak Kompeten

“Kami harus bermain dengan hati-hati. Setiap tim berada dalam kondisi terbaiknya ketika emosi berbeda mengalir dalam diri mereka. Kami membutuhkan setiap motivasi dan energi untuk mendapatkan hasil di sini,” ujar Howe, dipetik dari Irish Times, Selasa (28/11/2023).

Seiring dengan itu, PSG juga bertekad memetik poin penuh agar lolos ke fase gugur. Mereka sementara ini berada di peringkat kedua klasemen dengan enam poin.

Les Parisiens -julukan PSG- telah memetik dua kemenangan dan dua kekalahan di empat laga mereka. Sementara itu, di posisi puncak, masih diduduki oleh Borussia Dortmund dengan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan masing-masing satu seri dan kalah.

Lihat Juga:  Milan Tanpa Leao Lawan Inter: Mati Kutu, Ompong, Dia Main pun Mungkin Tetap Kalah

Di malam yang sama, Dortmund juga akan melawan AC Milan yang saat ini duduk di posisi ketiga. Mereka tentu punya tekad yang sama untuk bisa kukuh di puncak klasemen Grup F.

Sementara itu, Newcastle tengah berupaya melakukan yang terbaik. Mengingat, mereka juga baru kembali berlaga di Liga Champions setelah 2003.

Tak ayal, menarik menantikan duel PSG vs Newcastle United. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Parc des Princes pada Rabu 29 November 2023 dini hari WIB.

Similar Posts