Berita Bola

Lawan Everton, N’Golo Kante Bakal Comeback di Skuat Chelsea?

Tribunbola.News – Ada kabar baik datang bagi skuat Chelsea jelang pertandingan melawan Everton. Sang gelandang, N’Golo Kante dikonfirmasi bisa tampil di laga ini.

Kante bisa dikatakan salah satu sosok penting di skuat Chelsea. Gelandang timnas Prancis itu selalu memberikan penampilan yang apik di skuat The Blues.

Namun di musim ini, Kante tidak banyak bermain di skuat Chelsea. Cedera berkepanjangan membuatnya minim kontribusi bagi The Blues.

Setelah menanti lama, Kante berpotensi comeback di skuat Chelsea saat melawan Everton nanti. “N’Golo Kante punya peluang untuk kembali ke skuat kami,” ujar Potter dalam konferensi pers jelang laga melawan Everton.

Simak komentar lengkap manajer Chelsea itu di bawah ini.

Lihat Juga:  4 Alasan Para Rival Harus Takut dengan Kekuatan PSG pada Sisa Musim Ini

Sangat Dirindukan
Potter mengaku sangat senang mengetahui Kante akan segera kembali memperkuat Chelsea.

Bagi sang manajer, absennya Kante memberikan dampak yang besar bagi Chelsea. Jadi kembalinya sang gelandang diharapkan memberikan dampak yang besar bagi skuat Chelsea.

“Manajer-manajer sebelumnya sering memberikan pujian setinggi langit kepada N’Golo karena ia adalah pemain yang top. Dia benar-benar dirindukan di dalam tim ini,” sambung Potter.

Tidak Mau Tergesa-gesa
Potter juga menyebut bahwa ia tidak mau terlalu makasa Kante untuk bermain melawan Everton nanti. Ia menyebut sang gelandang butuh waktu agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Sangat menyenangkan rasanya bisa memilikinya lagi di dalam tim kami. Namun kami harus berhati-hati, karena dia baru saja pulih dari cedera panjang,” sambung Potter.

Lihat Juga:  Harry Kane Sulit, Manchester United Fokus Kejar Rasmus Hojlund

“Kami harus mengambil selangkah demi selangkah agar ia bisa beradaptasi kembali dengan tempo permainan di Premier League,” imbuhnya.

Lanjutkan Momentum
Chelsea sendiri menargetkan kemenangan saat menghadapi Everton. The Blues ingin melanjutkan momentum positif yang mereka bangun belakangan ini.

The Blues sudah meraih tiga kemenangan beruntun dan mereka menargetkan kemenangan keempat mereka melawan Everton dini hari nanti.

Similar Posts