Berita Bola

Liverpool Gebuk Brentford, Klopp Puji Masterclass Salah

Tribunbola.News – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan luar biasa Mohamed Salah di laga lawan Brentford, Minggu (12/11/2023).

Liverpool berusaha meraih kemenangan saat melawan Brentford di Anfield di pekan ke-12 Premier League 2023/2024. Mereka berusaha bangkit setelah sebelumnya tumbang dari Toulouse di Liga Europa.

Duel lawan Brentford itu tak mudah. Dua gol mereka awalnya sempat dianulir oleh wasit.

Akan tetapi pada akhirnya Liverpool bisa menang telak 3-0. Salah jadi bintang kemenangan The Reds dengan dua golnya.

Luar Biasa

Penampilan Mohamed Salah itu mendapatkan pujian dari Jurgen Klopp. Ia mengatakan Salah telah menunjukkan kelasnya sebagai pemain kelas dunia.

“Pemain yang luar biasa, luar biasa. Memainkan pertandingan yang super dan kita semua tahu betapa sulitnya melawan para bek tengah yang tinggi ini,” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

Lihat Juga:  Lionel Messi Resmi Dikontrak Barcelona Hari Ini, Cristiano Ronaldo Siap Balik ke Real Madrid

“Dua pemain di sekelilingnya, semua hal ini, seberapa sering ia menahan bola untuk kami dan kami bisa bermain dari sana. Itu sangat penting dan mencetak dua gol,” ujar Klopp.

Puji Ketenangan Salah

Jurgen Klopp kemudian membeberkan salah satu aspek yang membuat Mohamed Salah bisa tampil apik di laga lawan Brentford. Aspek itu adalah ketenangannya ketika sudah berada di area kotak penalti lawan.

“Kami memiliki begitu banyak momen bagus di babak pertama. Kami mencetak gol tapi itu offside, hal-hal seperti itu. Dan pada saat itu, ketenangan untuk mencetak gol pertama sungguh luar biasa,” puji Klopp.

“Tidak ada keraguan ketika bola berada di area itu, pada akhirnya Anda melihatnya di daftar pencetak gol. Jadi pemain yang cukup spesial, ya,” tegasnya.

Lihat Juga:  Juventus Incar Gianluca Scamacca Jika Dusan Vlahovic Gabung PSG

Similar Posts