Berita Bola

Manchester United Bisa Jumpa PSG dan Inter di 16 Besar, Apa Kata Ralf Rangnick?

Tribunbola.News – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan komentarnya terkait kemungkinan lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Manchester United mengakhiri perjalanan di fase grup dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB tadi.

Tuan rumah sempat lebih dahulu memimpin lewat gol Mason Greenwood sebelum bisa disamakan oleh Young Boys berkat gol Fabian Rieder.

Pernyataan Ralf Rangnick

Dengan rampungnya babak fase grup, maka calon lawan Manchester United di 16 besar pun sudah bisa diketahui. Tim-tim ini merupakan para runner-up di grup lainnya.

Dari sekian nama tim runner-up, PSG, Inter Milan, dan Atletico Madrid bisa jadi merupakan lawan berat bagi United. Rangnick pun tak masalah dengan hal tersebut.

Lihat Juga:  Termasuk Jadi Manusia Tertajam Argentina di Piala Dunia, Ini Sederet Rekor Cemerlang Lionel Messi Usai Gebuk Belanda

“Ini Liga Champions jadi Anda tidak bisa berharap mendapatkan lawan yang mudah, jadi kami akan menunggu dan melihat. Saya rasa undiannya adalah pada Senin,” ujar Rangnick di laman resmi klub.

Fokus ke Laga Terdekat

Alih-alih memikirkan calon lawan Manchester United di babak 16 besar nanti, Rangnick lebih suka timnya fokus menatap partai lanjutan Premier League kontra Norwich City akhir pekan nanti.

“Bagi kami, fokus kami sekarang adalah Norwich, pertandingan penting. Kemudian Selasa di Brentford, lalu Brighton di kandang,” tutur Rangnick.

“Itu adalah pertandingan di mana fokus penuh kami seharusnya dan semoga [kami] mendapatkan poin sebanyak mungkin.” tukasnya. (bola.net)

Similar Posts