Berita Bola

Manchester United Semakin Sulit Jual Harry Maguire

Tribunbola.News – Ada kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Mereka dikabarkan semakin kesulitan untuk menjual Harry Maguire di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Harry Maguire musim lalu sudah tersisih dari skuat utama MU. Ia kalah saing dari Lisandro Martinez dan Raphael Varane sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan Setan Merah.

Itulah mengapa Maguire bakal dijual di musim panas ini. Erik Ten Hag melihat sang bek sebagai pemain surplus sehingga ia coba ditawarkan ke klub-klub lain.

DIlansir The Guardian, upaya MU menjual Maguire semakin sulit terealisasi. Alhasil sang bek kemungkinan besar akan bertahan di MU pada musim depan.

Lihat Juga:  Jules Kounde Dipaksa Copot Kalung Emas di Laga Prancis Vs Polandia, Momen Buang Sial?

SImak informasi selengkapnya di bawah ini.

Gaji Kebesaran
Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan mengapa MU sangat sulit untuk melepaskan Maguire di musim panas ini karena gajinya terlalu besar.

Maguire saat ini menerima gaji yang cukup besar di MU. Ia mendapatkan sekitar 220 ribu pounds per pekan di skuat Setan Merah.

Dalam kontraknya, ada klausul bahwa ketika MU bermain di Liga Champions, gajinya akan naik sekian persen. Kenaikan ini yang jadi sumber masalah, karena klub-klub peminat Maguire rata-rata tidak sanggup menggajinya di atas 200 ribu pounds per pekan.

Ogah Turun Gaji
Laporan yang sama juga mengklaim bahwa kepindahan Maguire semakin rumit karena sang bek dikabarkan ogah turun gaji.

Lihat Juga:  Meski Jarang Bermain, Harry Maguire Puji Pengaruh Erik ten Hag di Manchester United

Ia memang membuka diri untuk pindah klub. Namun ia tidak mau mendapatkan penurunan gaji di klub barunya.

Masalahnya peminat Maguire rata-rata adalah klub papan tengah Premier League. Mereka dikabarkan ogah membayar gaji semahal itu, sehingga Maguire berpotensi bermain lagi untuk Setan Merah di musim depan.

Butuh Jam Bermain
Maguire sendiri akan dihadapkan dengan situasi yang sulit jika ia bertahan di Manchester United.

Sang bek dipastikan akan jadi pemain pelapis, dan jika ia hanya jadi pemain pelapis, ia kemungkinan besar tidak akan dibawa Gareth Southgate ke Euro 2024.

Similar Posts