Berita Bola

Marcus Rashford Masih Melempem, Erik Ten Hag; 1 Gol akan Mengubah Segalanya!

Tribunbola.News – Sebuah dukungan diberikan oleh Erik Ten Hag kepada Marcus Rashford. Ia percaya anak asuhnya itu hanya perlu membuat satu gol sebelum rekening golnya yang mampet terbuka lagi.

Di musim lalu, Rashford menjadi mesin gol andalan Manchester United. Ia berhasil mencetak 30 gol dalam satu musim untuk tim berjuluk Setan Merah itu.

Namun di musim ini, performa Rashford menurun drastis. Ia baru mencetak satu gol saja sejauh ini.

Ten Hag optimistis bahwa paceklik gol Rashford akan segera berakhir. “Saya rasa semua orang mengetahui kualitas Rashy, begitu pula dengan para lawan kami,” buka Ten Hag yang dikutip laman resmi MU.

Lihat Juga:  Hampir Menangis Kena Tekel Horor, Untung Rodri Gak Sampai Cedera

Baca komentar lengkap sang manajer di bawa hini.

Tanda-tanda Bagus

Menurut Ten Hag, Rashford sejauh ini hanya tidak beruntung saja belum mencetak gol. Karena ia menilai sang penyerang telah menunjukkan progress yang bagus di lini serang MU.

“Kita telah melihat di beberapa pekan terakhir bahwa dia bisa menempatkan diri di posisi yang bagus. Dia memang tengah mengalami kesulitan saat ini, namun saya yakin ini akan segera berlalu karena kita tahu kualitas yang ia miliki,” sambung Ten Hag.

“Jika Rashy bisa melakukan hal-hal yang benar seperti ini, maka rekan-rekannya akan mencoba memposisikan dirinya di tempat yang tepat dan semua tergantung padanya untuk mencetak gol.”

Lihat Juga:  Inter Milan Kalah dari Juventus, Simone Inzaghi Salahkan Wasit dan VAR

Hanya Butuh Satu Gol

Ten Hag menyebut bahwa Rashford hanya butuh satu gol saja untuk kembali gacor. Ia percaya ketika gol itu datang, banyak gol akan menyusul ke rekening gol sang penyerang.

“Seorang striker terkadang mengalami periode paceklik gol. Mereka hanya butuh satu gol saja untuk menghentikan periode ini,” sambung Ten Hag.

“Saya rasa ia bisa melakukan itu karena ia punya pengalaman yang kaya. Ketika momentum itu datang, ia akan sulit dihentikan,” imbuhnya.

Incar Gol

Rashford sendiri akan mengincar satu gol sebelum jeda internasional ini.

Sang striker berharap bisa mengemas gol saat timnya menjamu Brentford malam ini.

Similar Posts